whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang Age of Empires 3

Item yang Anda perlukan


  • Age of Empires III

  • Windows XP atau yang lebih baru /Mac OS X v10.3.9 atau lebih tinggi


    Age of Empires III adalah permainan perang yang diatur selama penjajahan Dunia Baru. Anda memilih satu dari delapan peradaban untuk membangun kota dan pasukan. Aksi permainan strategi ini terjadi secara real-time saat Anda berperang melawan negara lain atas sumber daya, harta, dan wilayah. Hancurkan atau tentukan musuh Anda dan amankan pijakan Anda di Dunia Baru. Age of Empires III tersedia untuk Windows XP dan Mac OS X. Panduan ini menunjukkan kepada Anda cara menginstal Age of Empires III untuk Windows XP.

    Masukkan disk berlabel "Disc 1" ke dalam drive disk Anda. Jika Autoplay aktif, pengaturan untuk Age of Empires III akan dimuat. Jika tidak, buka jendela untuk drive disk Anda dan klik dua kali "setup.exe".

    Klik Selanjutnya untuk memulai instalasi Age of Empires III. InstallShield Wizard akan memandu Anda melalui serangkaian opsi untuk menginstal game.

    Klik "Next" di jendela kedua. Pilihan untuk "Instal Cepat" dan "Instal untuk Semua Pengguna" dipilih secara default. Opsi "Instal Cepat" mempersingkat proses sementara "Instal untuk Semua Pengguna" memungkinkan semua profil di komputer Anda untuk memainkan Age of Empires III.

    Masukkan Kunci Produk untuk salinan Age of Empires III. Anda dapat menemukan Kunci Produk di dalam kasus Age of Empires III. Kunci Produk membuktikan bahwa Anda menginstal salinan yang sah dari Age of Empires III.

    Masukkan disk yang berlabel "Disc 2" ketika diminta kemudian klik "OK". Age of Empires III adalah gim besar, jadi file-file itu tersebar di banyak cakram.

    Masukkan "Disk 3" ketika ditanya, lalu klik "OK" untuk melanjutkan pemasangan.

    Sisipkan " Disk 1 "lagi lalu klik" OK "untuk mengakhiri instalasi. Instalasi berakhir dengan Disc 1 karena Age of Empires III mengharuskan Disc 1 berada di drive disk Anda untuk bermain. Membutuhkan disk adalah cara lain untuk memastikan bahwa Anda menggunakan salinan yang sah dari Age of Empires III.

    Duduk dan biarkan installer mencari versi DirectX yang sesuai. Jika versi DirectX Anda terlalu lama, versi yang lebih baru akan diinstal. Pergi melalui instalasi untuk DirectX jika perlu. Pengguna Mac OS X tidak perlu khawatir tentang DirectX. DirectX adalah akselerator media untuk Windows.

    Pilih untuk memulai ulang perangkat Anda sekarang atau nanti, lalu klik "Selesai" untuk menyelesaikan instalasi. Anda disarankan untuk me-restart komputer Anda setelah menginstal perangkat lunak baru untuk memperbarui file yang saat ini digunakan oleh Windows, tetapi Anda dapat me-restart nanti tanpa risiko ke komputer Anda. Semuanya akan baik-baik saja ketika Anda akhirnya me-restart komputer Anda.

    Wisaya InstallShield juga meminta Anda menghapus disk dari drive Anda, tetapi ini juga tidak perlu. Mematikan komputer Anda dengan disk di drive dapat menyebabkan beberapa masalah saat mem-boot dan memutus akses ke disk. Jika ada masalah, Anda dapat mengeluarkan disk dalam beberapa detik setelah menyalakan komputer Anda.

    Age of Empires III sekarang diinstal,. Selamat Menikmati!

    Kiat

    Panduan ini membawa Anda melalui penginstalan untuk Windows XP, tetapi proses untuk versi Mac OS X dari Age of Empires III serupa. Age of Empires III untuk Mac OS X berfungsi untuk Mac Intel berbasis dan Power PC -

    Peringatan

    Pastikan Anda menginstal versi Age of Empires III yang sesuai untuk sistem operasi Anda. Age of Empires III membutuhkan disk game untuk hadir dalam disk drive untuk bermain.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313749.html

  • Media
    • Cara Memasang Cox Internet

      Cox adalah penyedia layanan Internet (ISP) yang menyediakan jangkauan internet kabel berkecepatan tinggi kepada konsumen. Internet berkecepatan tinggi menawarkan banyak keuntungan bagi pelanggan melalui Internet dial-up, termasuk unduhan yang lebih cepat dan koneksi yang selalu aktif. Pelajari cara

    • Cara Memasang Driver Webcam

      Memasang webcam membutuhkan driver. Driver adalah metode yang digunakan komputer untuk berkomunikasi dengan perangkat. Tanpa driver, PC tidak akan mengerti cara menggunakan webcam. Secara umum, webcam dilengkapi dengan disk driver saat Anda membelinya. Jika Anda membeli webcam bekas atau kehilan

    • Cara Memasang File SYS

      File SYS adalah file yang sangat penting dalam hal Microsoft Windows. File-file khusus ini berisi informasi dan kode penting pada perangkat keras yang dijalankan pada sistem. Dengan ini dikatakan, jika ada file SYS tertentu menjadi rusak atau dihapus, itu bisa membuat masalah parah untuk sisa si

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com