whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengedit Lagu MP3 Menggunakan GarageBand

 

Item yang Anda butuhkan

  • Lagu MP3

  • GarageBand


    Mengedit lagu MP3 menggunakan GarageBand cukup sederhana berkat antarmuka yang ramah pengguna GarageBand. Setelah Anda mengimpor MP3 ke GarageBand, lagu tersebut dapat dimanipulasi menggunakan berbagai efek bawaan, pengeditan, dan alat pencampur. Untuk pengguna Macintosh, GarageBand gratis dan diinstal pabrik pada semua komputer Macintosh.

    Buka GarageBand.

    Buat sesi GarageBand baru dengan mengklik "File" dan pilih "Baru." Kemudian klik "Proyek Musik Baru."

    Beri nama sesi GarageBand baru, seperti "Edit MP3," dan kemudian klik "Buat." Ini akan membuka sesi GarageBand baru.

    Seret lagu MP3 ke jendela edit untuk mengimpornya ke GarageBand.

    Edit awal atau akhir lagu MP3 dengan mengarahkan mouse ke salah satu "the ends until an arrow appears.", 3, [[Setelah panah ini muncul, klik dan seret ujung file MP3 untuk memotong konten audio dari awal atau akhir lagu. Jika Anda memotong terlalu banyak konten, cukup seret panah ke arah lain untuk mengembangkannya.

    Buat volume memudar dengan mengeklik panah ke bawah di bawah nama trek MP3. Melakukannya akan membuka garis "Track Volume" di bawah MP3. Klik baris ini untuk membuat break point dan kemudian seret break point itu ke atas atau ke bawah untuk membuat kenaikan atau penurunan volume dalam lagu MP3. Anda dapat membuat break point sebanyak yang Anda inginkan untuk memanipulasi volume lagu MP3.

    Klik tombol “Lihat /Sembunyikan Info Track” di bagian kanan bawah program. "Detail" untuk menambahkan efek ke lagu MP3. Di dalam menu ini Anda dapat menambahkan kompresi, ekualisasi, gema, distorsi, dan berbagai efek lainnya ke lagu MP3.

    Ekspor lagu MP3 dari GarageBand ketika selesai mengeditnya. Ini dapat dilakukan dengan mengklik "Bagikan" dan pilih "Ekspor Lagu ke Disk." Kemudian berikan file yang Anda ekspor nama dan klik "Simpan." Anda sekarang berhasil mengedit lagu MP3 menggunakan GarageBand.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313743.html

  • Media
    • Cara Mengedit Situs Web Menggunakan Microsoft Word

      Microsoft Word ada di mana-mana sebagai program pengolah kata. Beberapa orang berpikir itu sedikit membengkak dan berlebihan dengan semua kemampuannya, tetapi di sisi positifnya, ia dapat melakukan banyak hal, termasuk membuat dan mengedit halaman web. Word mungkin tidak terlihat seperti program

    • Cara menggunakan Coby MP3 Player

      Coby memproduksi sederetan pemutar MP3 yang memutar file audio digital, termasuk format MP3, AAC, OGG, WAC, dan WMA. Pemutar MP3 Coby juga memiliki fitur-fitur lain, seperti radio FM, pemirsa foto, pemutaran video dan perekam suara. Coby MP3 players dapat berupa USB-Stick MP3 player, microchip MP3 p

    • Cara Membuat Lagu Menjadi Tautan MP3

      Berbagi musik yang Anda tulis atau podcast yang Anda rekam dengan jutaan orang di seluruh dunia hanyalah masalah beberapa klik mouse komputer Anda. Ada begitu banyak situs web gratis yang menawarkan untuk meng-host gambar, video dan, tentu saja, musik yang berbagi konten tidak pernah semudah ini

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com