whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghapus Instalasi Assassins Creed 2

"Assassin's Creed 2" adalah gim aksi-petualangan, dirilis oleh Ubisoft untuk PlayStation 3, Xbox 360, PC dan Mac. Format PC dan Mac memerlukan sebagian atau semua data game untuk diinstal ke hard drive sebelum bermain. Setelah menyelesaikan gim, Anda mungkin ingin mengosongkan sebagian ruang disk dengan menghapus data yang tidak digunakan dari hard drive. Bergantung pada platformnya, metode untuk melakukan ini sedikit berbeda.

Pemasangan PC & Macintosh

Keluar dari game dan pastikan tidak berjalan. Di Windows ini dapat diperiksa dengan menekan ctrl, alt, menghapus, dan mengklik "Task Manager." Pada mesin Macintosh, ini dilakukan dengan menekan perintah dan melarikan diri untuk memunculkan dialog "Force Quit".

Arahkan ke folder instal untuk "Assassin's Creed 2" menggunakan Windows Explorer atau Finder. Pada mesin Windows, folder di sekitarnya dapat ditemukan di direktori "C: \\ Program \\ Ubisoft \\ Assassin's Creed". Pada Mac, folder "Ubisoft" dapat ditemukan di direktori aplikasi pada drive rumah.

Temukan file "Uninstall.exe" jika menggunakan mesin Windows. Ini akan berada di folder utama "Assassin's Creed 2". Klik dua kali dan biarkan bilah progres selesai. Setelah selesai, reboot mesin untuk memastikan bahwa semua proses latar belakang telah dihapus. Pada versi Mac, cukup seret folder "Assassin's Creed 2" ke tempat sampah.

Kiat

Jika Anda memasukkan DVD "Assassin's Creed 2", ada jalan pintas ke uninstaller. pada layar splash yang akan muncul. Klik "Copot" dan semua komponen game akan dihapus.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313736.html

Media
  • Cara Menghapus instalan Webcam Drivers

    Hapus instalan driver webcam dan kemudian instal versi terbaru driver jika perangkat Anda tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Beberapa webcam dilengkapi dengan perangkat lunak selain driver; hapus perangkat lunak pabrikan menggunakan Tambah atau Hapus Program di Panel Kontrol untuk mengosongkan se

  • Cara Menghapus Instalasi Windows XP Tanpa CD

    Windows XP dirilis oleh Microsoft dalam dua versi berbeda: Rumah dan Profesional. XP Home Edition dibuat untuk pengguna komputer rata-rata, sedangkan XP Professional Edition dirancang dengan mempertimbangkan pekerja TI. Edisi Home dan Professional Windows XP dapat dihapus dari komputer tanpa memerlu

  • Tutorial tentang Cara Melewati Pertarungan Praktik Kredo Assassin

    Mempelajari kompleksitas sistem pertempuran Assassins Creed sangat penting untuk memastikan keberhasilan misi. Menjadi ahli pertempuran, berlari bebas, menguping, dan menyatu akan membuat misi pembunuhan dan pencarian sampingan Anda lebih mudah diselesaikan. Anda akan memasuki pertarungan latihan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com