whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Meningkatkan Level Duelist Lebih Cepat di Yu-Gi-Oh! Reshef of Darkness

"Yu-Gi-Oh! Reshef of Darkness" adalah game Game Boy Advance yang dirilis pada tahun 2005. Pemain harus membantu Yugi Mato memecahkan teka-teki Hadiah Millenium yang dicuri. Sepanjang jalan, para pemain bertarung dengan versi digital dari kartu-kartu permainan kartu yang dapat dikoleksi. Level duelist Anda menentukan level lawan yang dapat Anda hadapi, kapasitas dek Anda, dan bonus khusus lainnya. Misalnya, semakin tinggi level duelist Anda, semakin besar kemungkinan lawan menjatuhkan kartu langka setelah dikalahkan.

Masukkan cheat level duelist. Pilih "Opsi" di bawah layar Title, lalu "Cheat" dan kemudian "Cheats List." Ketik cheat ini: "02021c20: 270f." Ini memberi karakter Anda level 9999 duelist.

Menangkan kartu monster yang kuat sejak awal untuk mengalahkan duelist lebih cepat dan menaikkan level duelist Anda. Kalahkan duelist Duke untuk mendapatkan kartu White Storms. Duel Yugi dan pasang kartu White Storms. Jika Anda mengalahkan Yugi, ia menjatuhkan Spellbinding Circle atau kartu Exodia. Ini adalah monster dan mantera kuat yang membantu Anda mengalahkan para duel yang lebih kuat daripada Anda.

Dapatkan uang dengan cepat sehingga Anda dapat membeli kartu-kartu yang kuat dari toko dan mengalahkan para duel dengan lebih cepat. Kalahkan tentara Neo-Ghoul sebelum Anda menghadapi duel Keith. Mereka memberi Anda banyak uang. Muat ulang gim yang disimpan setelah mengalahkan mereka untuk bertarung berulang kali.

Kalahkan semua duel di Clock Tower Square dan Stasiun Domino secara berturut-turut. Mengalahkan duelists secara berurutan meningkatkan level duelist Anda lebih cepat.

Kalahkan game dalam Story Mode. Muat ulang game yang disimpan yang Anda kalahkan. Lihatlah peta dunia. Lokasi baru akan muncul yang disebut "Hall of Eternities." Kunjungi lokasi ini dan kalahkan para duel di sana. Duel ini sangat kuat, dengan 20.000 poin kehidupan dan banyak lagi. Mengalahkan mereka dengan sangat cepat meningkatkan level duelist Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313724.html

Media
  • Cara Membuat Makanan Masak Lebih Cepat di Restaurant Story

    Restaurant Story adalah game simulasi dan permainan peran online yang mirip dengan lini permainan Farmville di Facebook. Pemain membangun restoran mereka sendiri atau kerajaan restoran dengan menciptakan konsep restoran mereka, membangun infrastruktur restoran dan menjaga dapur. Tujuannya adalah unt

  • Cara Membuat Pokemon Naik Level dengan Cepat di Pokemon FireRed

    Meskipun Anda tidak akan menikmati semua kenyamanan generasi selanjutnya, Anda masih bisa membuat pengalaman naik level di Pokemon FireRed lebih efisien, membuat Anda keluar-masuk pusat kebugaran secepat pemimpin dapat memberi Anda lencana. Pemain LeafGreen juga dapat menggunakan strategi yang sama

  • Cara Membuat Obat di Viva Pinata

    Setelah Anda mencapai level sembilan di video game Viva Pinata atau level tujuh di Viva Pinata: Trouble in Paradise, Anda dapat menyewa karakter bernama Bart untuk bermain-main dengan atau mengubah item tertentu . Anda akan membutuhkan keahliannya untuk mendapatkan barang-barang seperti obat-obatan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com