whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Game Mario

Mario adalah maskot Nintendo dan pahlawan dalam permainan seperti Super Mario Bros, Super Mario 64 dan Mario Kart. Ada game Mario untuk banyak konsol Nintendo yang berbeda; Oleh karena itu, ada beberapa cara untuk bermain game Mario. Anda bahkan dapat membeli game Super Nintendo Entertainment System (atau SNES) lama menggunakan Wii untuk memainkan game Mario klasik. Game Mario dapat dibagi menjadi dua kategori: game petualangan dan game karting.

Game Petualangan Mario

Mainkan melalui delapan dunia tradisional dalam game petualangan Mario seperti aslinya Super Mario Bros dan game Super Mario Bros baru untuk Nintendo Wii dan DS. Pada akhir dunia kedelapan adalah Kastil Bowser, di mana Anda harus mengalahkan Bowser untuk menyelamatkan Putri Peach.

Lompat untuk mendapatkan Power Ups and Mushroom yang ada di kotak Tanda Tanya. Kadang-kadang blok acak lainnya berisi Jamur, Power Up dan Koin, dan item lainnya juga menabraknya.

Di beberapa game, Anda bisa melompat ke platform yang sulit dan sulit menjangkau item. Lompat ke dinding dan pegang D-pad ke arah dinding untuk menggenggamnya dan meluncur ke bawah, lalu dengan cepat melompat ke dinding lain atau platform yang Anda coba jangkau.

Kumpulkan koin dan bintangi koin untuk mendapatkan poin atau dapatkan akses ke bagian tambahan gim.

Permainan Mario Kart

Pilih karakter yang ingin Anda perlombakan sebagai; Anda bisa menjadi Mario, Luigi, Princess Peach, Toad, atau karakter Nintendo klasik lainnya.

Mulailah salah satu balapan piala di dalam game; di game Mario Kart Anda akan bermain melalui 4 piala berbeda, seperti Mushroom Cup, Flower Flower, dan Special Cup.

Gunakan D-pad atau stik analog untuk mengarahkan kart atau sepeda Anda dan tekan Di beberapa permainan, Anda menggunakan tombol L dan R atau tombol Z untuk melayang di trek.

Arahkan ke blok Power Up yang akan memberi Anda item acak atau power up. Barang-barang ini termasuk cangkang kura-kura dan kulit pisang yang bisa Anda lemparkan ke pembalap lain, Bullet Bill yang akan mengarahkan sebagian kecil lintasan untuk Anda, dan awan guntur yang akan membuat miniatur pembalap lainnya untuk jangka waktu kecil.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313713.html

Media
  • Cara Bermain Game di Yahoo Messenger

    Yahoo Messenger menyediakan cara yang komprehensif dan mudah untuk mengobrol dengan teman secara online, tetapi juga menawarkan lebih banyak lagi, termasuk cara cepat dan interaktif untuk bermain Yahoo Games. Mulai mainkan game di Yahoo Messenger hanya dalam beberapa menit dan buka dunia yang me

  • Cara Bermain Game MSN di Mac

    Situs web MSN menyediakan berbagai pilihan hiburan yang berbeda, termasuk game online. Meskipun situs MSN dibuat dan dijalankan oleh Microsoft, Anda masih dapat memainkan semua game menggunakan sistem Mac. Mac menjalankan Internet dengan cara yang sama seperti PC dan Anda tidak memerlukan unduhan at

  • Cara Memainkan Game iPod di PC

    Menjalankan permainan iPod di komputer jauh lebih mudah dari yang Anda kira. Menjalankan emulator di komputer Anda memungkinkan Anda menjalankan sistem operasi dan perangkat lain di komputer. Ini sering digunakan untuk tujuan pengembangan tetapi dapat dinikmati oleh siapa saja. Mengunduh emulato

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com