whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memainkan Keyboard MIDI Melalui Reaper

 

Item yang Anda butuhkan

  • antarmuka MIDI

  • kabel MIDI


    Reaper telah menjadi salah satu workstation audio digital paling populer untuk studio virtual selama beberapa tahun terakhir, karena stabilitas dan fiturnya. Salah satu fiturnya adalah implementasi MIDI penuh dan kontrol oleh pengontrol eksternal, seperti keyboard. Setelah keyboard MIDI terhubung ke antarmuka MIDI Anda, Anda masih harus mengkonfigurasi Reaper dengan benar. Dengan instruksi yang tepat, Anda dapat memainkan instrumen synthesizer perangkat lunak langsung dari keyboard Anda.

    Sambungkan keyboard MIDI ke antarmuka MIDI komputer Anda dan kemudian ke komputer. Hubungkan salah satu kabel MIDI ke port "MIDI OUT" keyboard dan kemudian ke port "MIDI IN" antarmuka MIDI.

    Nyalakan keyboard dengan mencolokkan kabel daya ke jack "DC IN" di kembali, dan kemudian ke stopkontak yang tidak digunakan. Tekan tombol "Daya" di bagian belakang keyboard saat ini juga.

    Buka Reaper dengan mengklik dua kali ikon desktop atau dengan masuk ke "Mulai," "Semua Program," lalu pilih Reaper dari daftar program yang diinstal.

    Klik tab "Opsi" di bagian atas antarmuka pengguna grafis, lalu pilih "Preferensi."

    Pilih "Perangkat MIDI" di bawah "Audio "Bagian di sisi kiri layar" Preferensi ".

    Klik dua kali nama antarmuka MIDI Anda dari bagian atas layar itu untuk membuka layar" Konfigurasikan Input MIDI ". Klik kotak di sebelah "Aktifkan input MIDI dari perangkat ini" untuk menempatkan tanda centang, lalu klik "OK." Keyboard MIDI Anda sekarang akan siap untuk mulai mengirim catatan Reaper dan mengendalikan informasi perubahan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313706.html

  • Media
    • Cara Menggunakan File .MIDI pada Keyboard Elektronik

      Dalam dunia elektronik saat ini, musik memainkan peran besar dalam kehidupan kita. Itu semua yang kita lakukan. Bagi orang yang ingin membuat musik sendiri, keyboard elektronik seperti memiliki band di dalam kotak. Teknologi MIDI memberi Anda suara pita elektronik di ujung jari Anda. MIDI adalah sin

    • Cara Mentransfer Musik Dari Komputer ke Keyboard

      Keyboard yang dapat menerima dan mengirimkan file audio memiliki port antarmuka alat musik digital (MIDI). Keyboard digital pertama dengan port MIDI memerlukan pembelian antarmuka MIDI yang terpisah jika file harus ditransfer ke dan dari komputer. Antarmuka bertindak sebagai adaptor dengan input

    • Cara Memutar Audio Melalui Bluetooth

      Bluetooth adalah protokol komunikasi nirkabel jarak pendek berkecepatan tinggi. Cukup cepat untuk mengirimkan sinyal audio berkualitas tinggi ke perangkat audio, seperti headset atau speaker, yang berada dalam jarak 30 kaki. Jika Anda memiliki komputer yang mendukung Bluetooth, Anda dapat menghu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com