whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menghosting COD4 Server

Item yang Anda perlukan


  • Call of Duty 4

  • Program Server FTP

  • Dedicated Server Windows Server 2003


    Call of Duty 4 adalah gim video penembak orang pertama yang dikembangkan oleh Infinity Ward dan diterbitkan oleh Activision pada 2007. Gim ini memfokuskan pengaturan Perang Dunia 2 ke pengaturan perang modern. Pemain dapat bermain online melawan satu sama lain dalam pertempuran head to head. Pada rilis PC, pengguna dapat membuat server mereka sendiri sehingga mereka dapat menyesuaikan pengaturan game online.

    Instal Call of Duty 4 ke komputer desktop Anda. Masukkan disk instalasi ke komputer Anda dan klik "Instal" pada menu jalankan otomatis. Ikuti petunjuk di layar dan instal game Anda di direktori berikut: "C: \\ Program Files \\ COD4Server."

    Transfer seluruh konten folder "COD4Server" yang Anda buat ke Desktop server Anda menggunakan server Anda. Utilitas transfer file FTP. Proses ini akan memakan waktu cukup lama, karena ada banyak data untuk ditransfer.

    Klik dua kali pada folder "COD4Server" di Desktop server Anda. Klik dua kali pada folder "Call of Duty 4" untuk melihat konten folder ini.

    Klik kanan pada "iw3mp.exe" dan pilih "Buat Pintasan" untuk menggandakan file sebagai pintasan. Klik kanan pada pintasan dan klik "Properti" untuk membuka jendela properti pintasan.

    Tambahkan informasi berikut ke teks yang ada di bidang "Target:": + set dedicated 2 + exec mp-server. cfg + map_rotate.

    Buka Windows Notepad dan pilih "File"> "Save As ..." dari menu pull-down atas. Dengan menggunakan browser file save yang muncul, navigasikan ke folder "Call of Duty 4 \\ Main" di desktop server Anda dan simpan file sebagai "mp-server.cfg".

    Masukkan informasi berikut di dalam "mp-server.cfg" file: //Nama server set sv_hostname "Call of Duty Server" //Rconpassword set rcon_password "AdminPass" //Klien Maksimum menetapkan sv_maxclients "24" set sv_privateclients "0" //Max Ping set sv_maxping " "300" //Nilai set sv_maxRate "25000" //Map_rotation set sv_mapRotation "gametype war map mp_backlot peta perang gametype mp_bloc gametype peta perang mp_bog peta perang mp_bog peta perang mp_cargoship gametype perang peta gametype perang mp_city moto perang mp_crash peta perang gametype mp_crossfire peta perang gametype mp_farm peta perang gametype mp_overgrown peta perang gametype mp_pipeline peta perang gametype mp_showdown peta perang mp_showdown gametype perang mp_vacant "atur sv_mapperubahan" ke file "". " ose it.

    Klik dua kali pada pintasan "iw3mp.exe" yang Anda buat pada Langkah 4 untuk meluncurkan dan menjalankan server Anda. Anda sekarang dapat meng-host game online Call of Duty 4 di server khusus Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313675.html

  • Media
    • Cara Menyiapkan DNS Server

      Komputer dan peralatan jaringan Internet saling berkomunikasi melalui alamat IP numerik, alih-alih nama domain. Untuk mencegah pengguna Internet dari harus menghafal alamat IP numerik, DNS (layanan nama domain) dibuat untuk menerjemahkan nama domain ke alamat IP. Dengan menghubungkan server DNS ke j

    • Cara Menghitung Host ID

      Dalam Protokol Internet atau jaringan IP, setiap host yang terhubung harus memiliki alamat host IP dan subnet mask untuk beroperasi dengan benar. Perangkat apa pun yang menggunakan protokol IP dapat merujuk dirinya sendiri dengan alamat IP 127.0.0.1 dan subnet mask 255.0.0.0, tetapi untuk berkomunik

    • Cara Mengatur Ladang Server

      Menyiapkan server pertanian meningkatkan jaringan data Anda dan memungkinkan Anda untuk melakukan tugas komputasi dengan lebih efisien. Meskipun menggunakan komputer individual berfungsi baik untuk perusahaan kecil, sebuah organisasi besar dapat merampingkan jaringannya dengan memelihara server

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com