whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Memperbaiki Wii Yang Hanya Hitam Putih Daripada Berwarna?

Konsol game Nintendo Wii memungkinkan pemain menikmati beragam game Wii dan GameCube oleh Nintendo dan pihak ketiga. Banyak gim yang menampilkan grafik berwarna-warni dengan suasana cerah dan riuh. Jika Nintendo Wii Anda menampilkan gambar dalam warna hitam dan putih tetapi tidak berwarna, penyebab yang paling mungkin adalah masalah dalam koneksi atau pengaturan konsol Anda. Kesalahan ini dapat diperbaiki dengan serangkaian langkah pemecahan masalah.

Buka menu "Gambar" televisi Anda dan periksa apakah "Warna" diatur ke 10 persen atau lebih tinggi.

Putuskan sambungan konsol dari perangkat perantara seperti VCR atau kotak switcher dan sambungkan Wii langsung ke port audio /video televisi Anda sendiri. Nyalakan sistem dan dengarkan A /V atau saluran video televisi Anda. Jika gambar sekarang ditampilkan dalam warna, masalahnya bukan pada Wii Anda tetapi dengan perangkat yang menjalankannya.

Lepaskan kabel A /V Wii dari bagian belakang konsol dan dari televisi Anda. Tiup perlahan ke colokan di kedua ujungnya untuk memastikan tidak ada debu atau partikel yang menghalangi koneksi, dan kemudian sambungkan kembali kabel dengan mendorong dengan kuat colokan kembali ke tempatnya.

Setel ulang Wii Anda dan muat game yang ingin Anda coba. bermain sambil memegang "B." Ubah "Scan Mode" menjadi "Interleave," dan kemudian pilih "OK" untuk memuat game dalam mode yang lebih mungkin kompatibel dengan televisi Anda.

Nyalakan Wii Anda dan pilih "Wii" ikon di sudut kiri bawah. Pilih "Layar" dan gulir ke bawah ke "Resolusi TV." "Konfirmasi." Jika Wii Anda diatur ke resolusi terlalu tinggi untuk televisi Anda, set tersebut dapat menampilkan gambar hanya hitam dan putih.

Hubungi Nintendo jika langkah sebelumnya tidak memperbaiki masalah Anda. Jika memperbaiki koneksi dan masalah perangkat lunak tidak berfungsi, kesalahan mungkin terletak pada masalah perangkat keras di Wii Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313669.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

  • Cara Memperbarui Wii

    Item yang Anda butuhkan Kabel Cat 5 Adapter LAN Wii Router Internet Wii dengan koneksi Internet Nintendo Wii adalah perusahaan yang masuk ke generasi ketujuh dari konsol video game. Dikenal memiliki pengontrol yang mengikuti gerakan Anda untuk menciptakan pengalaman bermain game

  • Cara Meningkatkan Kisaran WiFi dari Nintendo Wii

    Item yang Anda butuhkan Lapisan aluminium dua lapis Pita pengukur Jaringan rumah nirkabel Konsol video game Nintendo Wii memiliki antena internal untuk menghubungkan tanpa kabel ke jaringan rumah. Anda dapat meningkatkan jangkauan di mana antena internal dapat menerima sinyal nirkabe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com