whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang Mini Windows XP

Netbook yang dilengkapi dengan memori minimal dan penyimpanan hard drive memerlukan versi sistem operasi Windows yang dapat dilepas untuk beroperasi secara efisien. Program Mini Windows XP menyediakan netbook dengan versi sistem operasi Windows yang tidak memakan banyak ruang. Prosedur instalasi sangat mudah dan tidak memerlukan kemampuan pemrograman khusus, tetapi Anda harus memiliki salinan asli Windows XP di netbook untuk menggunakan versi stripped-down.

Unduh program pembakaran DVD ke desktop , misalnya, program ImgBurn gratis. Klik dua kali file yang sudah diunduh untuk menginstalnya di hard drive. Mulai ulang PC setelah instalasi selesai.

Unduh file Mini Windows XP ke desktop PC. Klik dua kali file tersebut untuk mendekompresnya ke folder di desktop.

Keluarkan baki disk drive DVD. Tempatkan DVD kosong yang dapat direkam pada baki disk. Tutup baki disk.

Luncurkan program pembakaran DVD dengan memilihnya dari menu pop-up "Start> All Applications".

Pilih drive DVD dari drop-down "Perangkat" menu di layar utama program.

Klik tab "File" di bagian atas layar utama program. Di jendela yang muncul, navigasikan ke folder yang telah didekompresi di desktop. Klik dua kali folder untuk membukanya. Klik sekali pada file di dalam folder. Klik tombol "Buka" di bagian bawah jendela.

Klik tombol "Bakar" di bagian bawah layar utama program. Tunggu saat bilah kemajuan salin muncul di atas layar, isi dari kiri ke kanan dan kemudian menghilang.

Keluar dari program pembakaran DVD. Keluarkan baki disk, keluarkan DVD, dan tutup baki.

Keluarkan baki cakram netbook. Tempatkan cakram Mini Windows XP pada baki cakram dan tutup baki cakram; jika tidak ada baki cakram, masukkan cakram Mini Windows XP ke dalam cakram netbook juga. t Matikan netbook.

Tekan tombol daya untuk menyalakan netbook. Tekan tombol F8 berulang kali hingga layar menu muncul.

Tekan tombol F9. Gulir ke bawah daftar yang muncul di layar baru sampai Anda datang ke "Mini Windows XP." Sorot "Mini Windows XP." Tekan "Enter" untuk mem-boot ulang netbook menggunakan Mini WIndows XP.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101312992.html

Media
  • Cara Memasang Adobe Reader di Windows Vista

    Windows Vista, sistem operasi terbaru Microsoft, menawarkan semua fitur terbaik yang tersedia di Windows XP dan kemudian beberapa. Semua tugas terpenting Anda dapat ditangani dalam lingkungan Windows Vista. File PDF telah menjadi sumber utama dokumentasi pada sistem operasi apa pun, menawarkan k

  • Cara Memasang Driver di Windows XP

    Windows XP mendominasi pasar komputer pribadi selama hampir satu dekade. Tetapi pada 11 Juli 2011, Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan dukungan untuk XP pada April 2014. Umur panjang XP berakar dari kegunaannya: sistem operasi ini adalah yang pertama melakukan hampir semua hal untuk

  • Cara Memperbaiki Windows XP Tanpa Disc

    Windows XP adalah sistem operasi yang dikembangkan dan telah diinstal sebelumnya pada sistem komputer yang dijual sejak tahun 2001. Sistem operasinya juga dijual online dan di toko-toko eceran sebagai upgrade atau sebagai versi lengkap. Komputer dari berbagai pabrik seperti Dell dan HP menyertakan d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com