whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki iPod Touch Anda Saat Volume Tidak Bekerja

iPod Touch adalah perangkat elektronik portabel. Seiring waktu, Anda mungkin mulai melihat masalah dengan iPod Touch Anda, seperti volume tidak berfungsi. Namun, sistem suara di iPod adalah salah satu yang paling mudah untuk memecahkan masalah. Memperbaiki masalah dengan volume pada iPod Anda seringkali sesederhana menjalankan melalui daftar langkah-langkah.

Lepaskan headphone dari perangkat iPod. Periksa port headphone apakah ada puing atau tanda-tanda kerusakan visual. Sambungkan kembali headphone ke perangkat. Pastikan headphone didorong masuk sepenuhnya ke port.

Buka pemutar musik. Periksa pengaturan volume untuk memastikan perangkat Anda tidak bisu. Pilih lagu dan tekan play untuk memastikan pemutar musik tidak dijeda. Putar lagu yang berbeda untuk memastikan Anda tidak mencoba memutar file yang rusak.

Pastikan perangkat Anda tidak disinkronkan dengan headset Bluetooth. Tekan tombol "Beranda" di bagian bawah perangkat untuk menavigasi ke layar beranda. Pilih opsi "Pengaturan", pilih opsi "Umum" dan pilih opsi "Bluetooth". Pastikan perangkat Bluetooth tidak diaktifkan.

Sambungkan perangkat iPod Anda ke komputer Anda melalui kabel sinkronisasi iPod. Tunggu sementara komputer Anda menyelaraskan dengan iPod Anda. Cari pemberitahuan yang menawarkan versi iTunes terbaru. Perbarui ke versi terbaru iTunes, jika Anda masih menggunakan versi iTunes sebelumnya.

Mulai ulang perangkat iPod Anda. Tahan tombol "Tidur /Bangun" di samping iPod hingga layar Anda menampilkan prompt yang bertuliskan "Geser untuk mematikan." Geser slider di layar untuk mematikan perangkat Anda. Biarkan perangkat tetap mati setidaknya selama 30 detik. Tekan tombol “Sleep /Wake” hingga iPod Anda menyala.

Setel ulang perangkat iPod Anda jika semuanya gagal memperbaiki volume. Tahan tombol "Tidur /Bangun" selama setidaknya 10 detik atau sampai logo Apple muncul di layar. Izinkan sistem Anda untuk boot.

Kiat

Hubungi Dukungan Apple jika volume Anda masih tidak berfungsi setelah dijalankan melalui daftar periksa ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101312944.html

Media
  • Cara Menghapus iPod

    Meskipun iPod Anda dapat menampung banyak media, kadang-kadang Anda mungkin merasa perlu untuk mulai dengan yang bersih. Apakah Anda mencoba mengatur ulang koleksi media Anda atau memecahkan masalah perangkat Anda, membersihkan iPod Anda dari konten apa pun cukup sederhana. Untuk benar-benar menghap

  • Cara Mengunduh Lagu Ke iPod Touch Anda

    iPod Touch dari Apple berfungsi hampir sama dengan iPhone, kecuali itu tidak terhubung ke jaringan ponsel. Sebaliknya, itu bergantung pada konektivitas Wi-Fi untuk akses Internet. Anda dapat mengunduh musik ke iPod Touch Anda dengan menyambungkan ke jaringan Wi-Fi dan membuka dan menjelajahi iTunes,

  • Cara Mengatur Ulang iPod Touch

    Mengatur ulang iPod hanya boleh dilakukan jika Anda tidak dapat memulai kembali, tetapi kadang-kadang iPod Touch membeku dan tidak ada cara lain. Untuk mengatur ulang, tekan dan tahan tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah secara bersamaan sampai Anda melihat logo Apple. Bersabarlah, karena akan memb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com