whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengonversi File MP4 ke CD File yang Dapat Direkam

Format file MP4 digunakan untuk mengompres file audio atau video berukuran besar menjadi ukuran yang cukup kecil sehingga dapat diunduh dengan cepat. Sayangnya, tidak banyak program pembakaran CD yang mengenali format tersebut, jadi untuk membakar file MP4 ke CD, Anda harus mengonversinya menjadi format seperti MP3.

Klik dua kali pada ikon desktop untuk penjelajahan web Anda program. Navigasikan ke situs web yang menawarkan program perangkat lunak konversi MP4 yang kompatibel, seperti "Konversi Gratis Koyote" (lihat Sumberdaya).

Navigasikan ke bagian situs web yang menawarkan unduhan lalu klik tombol "Unduh" .

Tunggu sebentar browser web Anda memunculkan jendela baru meminta instruksi. Klik "Simpan File" di jendela baru.

Buka ikon "My Computer" di desktop Anda dan kemudian navigasikan ke folder di hard drive komputer Anda tempat file yang Anda unduh disimpan. Klik dua kali pada file instalasi untuk program konversi. Klik pada kotak bertanda "Saya Setuju" di bawah bagian syarat dan ketentuan. Klik "Next" pada jendela berikutnya yang muncul.

Tunggu proses instalasi selesai dan kemudian klik dua kali pada ikon desktop program konversi. Klik "File" di bilah alat atas dan kemudian pilih "Add Files." Arahkan melalui browser yang muncul untuk menemukan file MP4 yang ingin Anda konversi.

Klik dua kali pada file untuk menambahkannya. Gulir ke bawah ke bagian yang berlabel "Output Format" dan atur ke "MP3." Klik "Konversi" untuk mengubah file dari format MP4 ke format MP3.

Kiat

Format file MP4 dapat digunakan untuk mengompresi file audio atau video. Jika Anda menggunakan file video, Anda harus mengonversinya ke format "MPEG" dan bukan format "MP3" yang digunakan untuk musik.

Peringatan

Beberapa file MP4 yang dibeli secara online mungkin dilindungi oleh undang-undang hak cipta. Anda berpotensi melanggar hukum jika Anda membakarnya ke CD dan membaginya dengan orang lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101312866.html

Media
  • Cara Mengonversi Teks ke MP4 Player

    Pengguna file seluler ingin mengonversi teks menjadi pemutar MP4. Itu tidak selalu merupakan tugas yang mudah karena beberapa orang tidak tahu cara mengonversi teks sedemikian rupa agar dapat dibaca oleh pemutar MP4. Konversi teks ke file video MP4 memungkinkan pengguna untuk melihat teks sepert

  • Cara Mengonversi File ke MP4

    File MP4 adalah jenis file video komputer. Ini adalah format file video umum yang digunakan oleh pemutar media portabel, termasuk perangkat Apple iPod dan iPhone. Jika Anda memiliki file video yang ingin Anda putar di media player portabel Anda, Anda perlu mengonversinya dari format apa pun saat

  • Bagaimana Mengonversi MP4 ke AVI di Nero

    Meskipun tidak dirancang untuk tujuan ini, Nero Vision (program yang termasuk dalam Nero Burning ROM) dapat dengan mudah digunakan untuk mengonversi file video komputer dari satu format ke format lain. lanjut. Nero Vision memiliki sub-fungsi yang bertindak sebagai editor file video standar (seperti

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com