whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

"How to Burn a CD on an iMac

", 3, [[

Membakar CD di iMac mudah dilakukan. Menggunakan antarmuka pembakaran CD pra-instal iMac, Anda dapat mentransfer musik favorit Anda atau file digital lainnya ke disk dalam hitungan menit.

Masukkan CD kosong yang dapat direkam (CD-R) ke dalam CD-ROM disk drive iMac Anda.

Temukan file yang ingin Anda bakar ke disk.

Klik dan seret file (atau grup file yang menggunakan "Shift" + "Select") ke CD "-R icon on your iMac's desktop.", 3, [[Atau klik kanan pada file individual dan pilih "Save As" untuk menyimpannya ke CD-R.

Klik "File" dan "Burn Disc."

Beri judul pada disk Anda saat jendela prompt mengatakan, "Apakah Anda yakin ingin membakar konten" CD Tanpa Judul "ke disk?"

Pilih kecepatan bakar di jendela yang sama; "8X" adalah kecepatan yang paling dapat diandalkan.

Pilih folder bakar untuk menyimpan disk dari jendela yang sama jika Anda ingin salinan cadangan.

Klik "Bakar."

Pilih "Keluarkan CD" setelah CD-R selesai dibakar, atau klik dan seret ikon CD-R ke tempat sampah di desktop Anda untuk mengeluarkannya.

Item yang akan Anda butuhkan

  • iMac

  • CD-R


    Kiat

    Teliti program pembakaran sebelum menyimpan file ke disk. IMac yang berbeda dapat memanfaatkan program yang berbeda. Baca semua FAQ yang terkait dengan program pembakaran iMac Anda sebelum membakar CD.

    Peringatan

    Untuk memastikan konten tetap berada di disk selamanya, gunakan CD-R dan bukan CD-RW (ditulis ulang) .

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101312823.html

  • Media
    • Cara Membakar Game PC

      Anda mungkin ingin membakar game PC untuk tujuan cadangan, konten yang diunduh, atau saat Anda meminjam game dari teman. Ada dua metode berbeda di mana ini dapat dilakukan. Salah satu caranya adalah membakar konten yang diunduh, dan yang lainnya adalah membakar disk game PC ke CD kosong. Burn Gam

    • Cara Membakar 5 Film dalam Satu DVD

      Film DVD di toko biasanya menampilkan satu film dalam kondisi kualitas terbaik, tetapi beberapa paket DVD menampilkan dua atau tiga film pada satu disk. Jika Anda membakar film di komputer Anda sendiri dan ingin menyimpan disk dengan meletakkan lebih dari satu film sekaligus, maka Anda dapat melakuk

    • Cara Membakar Data DVD Disc

      Membakar data ke DVD memiliki beberapa fungsi. Terutama, membakar disk data DVD memungkinkan data menjadi portabel di antara sistem dan juga memungkinkan cadangan informasi penting yang aman seperti data keuangan. Membakar disk data DVD adalah proses yang sangat sederhana yang dapat dilakukan ol

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com