whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membakar CD di iTunes

Anda dapat menggunakan iTunes untuk membuat CD audio, CD MP3 dan CD data. Jumlah lagu yang dapat Anda muat di CD bervariasi berdasarkan pada jenis CD apa yang Anda buat dan kapasitas penyimpanan disk Anda. Pada disk 650MB, CD audio dapat memuat sekitar 74 menit musik; pada disk 700MB, CD audio dapat memuat sekitar 80 menit musik. Jumlah media yang dapat Anda bakar ke CD MP3 atau CD data tergantung pada ukuran file dalam daftar putar Anda. Anda dapat menggunakan File Explorer untuk melihat ukuran penyimpanan CD Anda.

Tekan "Windows-E" untuk membuka File Explorer dan kemudian masukkan disk Anda ke dalam pembakar CD Anda. Jika kotak dialog muncul, tutuplah.

Klik kanan cakram Anda lalu pilih "Properti" dari menu konteks. Tinjau informasi pada tab Umum untuk melihat kapasitas penyimpanan CD.

Buka iTunes. Tekan "Ctrl-S" untuk menampilkan bilah sisi dan kemudian tekan "Ctrl-N" untuk membuat daftar putar baru.

Masukkan nama untuk daftar putar Anda atau gunakan nama default. Pilih kategori dari bawah Perpustakaan dan kemudian seret-dan-jatuhkan file yang ingin Anda bakar ke daftar putar Anda.

Klik "File," lalu "Bakar Daftar Putar ke Disk." Atur format disk menjadi "Audio CD," "CD MP3" atau "Data CD atau DVD," tergantung pada preferensi Anda.

Pilih kecepatan tulis dari menu "Kecepatan yang Diinginkan" - semakin tinggi kecepatannya , semakin cepat disk akan terbakar - dan kemudian klik "Bakar" untuk menyalin media Anda ke disk.

Kiat

Jika Anda memilih untuk membakar CD audio, Anda dapat memilih jumlahnya keheningan yang Anda inginkan antara lagu dari menu "Lagu Antara" pada halaman Pengaturan Burn. Untuk pemutaran tanpa celah, pilih "Tidak Ada." Jika disukai, centang "Gunakan Pemeriksaan Suara" untuk memutar semua lagu di CD pada volume yang sama, atau centang "Sertakan Teks CD" untuk menampilkan informasi lagu pada pemutar CD Anda.

Jika pesan muncul menginformasikan Anda yang daftar putar Anda tidak akan muat pada satu CD audio, klik "Audio CD" untuk membagi daftar putar menjadi dua atau lebih disk, atau klik "Batalkan" dan modifikasi daftar putar Anda agar sesuai dengan ukuran satu CD.

Jika pemutar CD Anda gagal menulis data ke disk, pilih kecepatan tulis paling lambat dari menu "Kecepatan yang Diinginkan" dan kemudian coba lagi.

Peringatan

iTunes tidak akan membuat disk dari daftar putar jika berisi file yang tidak diizinkan untuk diputar di komputer Anda. Untuk mengesahkan media Anda, klik "Simpan," lalu "Sahkan Komputer Ini." Ketikkan ID Apple dan kata sandi Anda di bidang yang disediakan, lalu klik "Otorisasi."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101312822.html

Media
  • Cara Membakar Musik iTunes di CD

    Virtual Membakar musik iTunes di CD virtual dengan bantuan perangkat lunak CD virtual. Membakar musik ke CD virtual akan memungkinkan Anda memutar musik iTunes di perangkat portabel apa pun yang Anda pilih dan bukan hanya iPod Anda. Langkah 1 Unduh perangkat lunak CD virtual ke komputer Anda.

  • Cara Membakar Game PC

    Anda mungkin ingin membakar game PC untuk tujuan cadangan, konten yang diunduh, atau saat Anda meminjam game dari teman. Ada dua metode berbeda di mana ini dapat dilakukan. Salah satu caranya adalah membakar konten yang diunduh, dan yang lainnya adalah membakar disk game PC ke CD kosong. Burn Gam

  • Cara Membakar 5 Film dalam Satu DVD

    Film DVD di toko biasanya menampilkan satu film dalam kondisi kualitas terbaik, tetapi beberapa paket DVD menampilkan dua atau tiga film pada satu disk. Jika Anda membakar film di komputer Anda sendiri dan ingin menyimpan disk dengan meletakkan lebih dari satu film sekaligus, maka Anda dapat melakuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com