whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Dapat Memperbarui Perangkat Lunak iPod 2nd Generation Saya?

iPod generasi kedua adalah model kedua dari iPod tertentu, seperti Nano, Touch atau Classic. Seperti halnya iPod lainnya, akan ada pembaruan perangkat lunak yang tersedia secara berkala untuk semua iPod generasi ke-2. Pembaruan ini dapat diunduh dan diinstal langsung ke iPod. Untuk memperbarui perangkat lunak pada iPod generasi ke-2, Anda harus menyelaraskan perangkat portabel itu dengan perangkat lunak iTunes yang diinstal di komputer Anda.

Sambungkan iPod generasi ke-2 ke komputer menggunakan kabel USB perangkat

Buka iTunes.

Klik nama iPod generasi kedua di bawah "Perangkat" di bagian kiri iTunes. Dua tombol akan terlihat di dalam jendela tengah iTunes.

Klik tombol “Periksa Pembaruan”. Jika pembaruan tersedia, peringatan akan terbuka di iTunes.

Masuk ke akun iTunes Anda jika Anda diminta melakukannya, lalu klik "Unduh" untuk mengunduh dan menginstal pembaruan perangkat lunak pada iPod generasi ke-2 .

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101312791.html

Media
  • Cara Menghapus iPod

    Meskipun iPod Anda dapat menampung banyak media, kadang-kadang Anda mungkin merasa perlu untuk mulai dengan yang bersih. Apakah Anda mencoba mengatur ulang koleksi media Anda atau memecahkan masalah perangkat Anda, membersihkan iPod Anda dari konten apa pun cukup sederhana. Untuk benar-benar menghap

  • Cara Memasukkan Lagu Ke IPod Nano Generasi Ke-4

    IPod adalah pemutar mp3 paling populer yang tersedia. Kombinasi ketampanan dan kapasitas penyimpanan yang tinggi menjadikan mereka investasi yang hebat. Memasukkan lagu di iPod Nano Anda adalah proses yang sederhana. Bahkan seorang pemula akan dapat melakukan ini tanpa terlalu banyak kesulitan.

  • Cara Memperbarui Perangkat Lunak pada Router Westell

    Perangkat lunak pada router Westell juga dikenal sebagai firmware. Perangkat lunak ini berisi semua informasi konfigurasi serta sistem operasi umum router. Firmware /perangkat lunak yang diperbarui router dapat diperoleh dari situs web Westell, meskipun salah satu opsi pada router adalah untuk mempe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com