whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyinkronkan Outlook Tanpa iTunes

Ketika semua yang ingin Anda lakukan adalah menyinkronkan kontak, kalender atau surat ke Outlook, aplikasi Panel Kontrol iCloud memberikan alternatif sederhana untuk iTunes. Email dan kontak dari iPhone, iPad atau iPod Anda dapat diakses dari folder baru di Outlook, sementara kalender perangkat Anda tetap disinkronkan dengan kalender Outlook Anda. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda harus terlebih dahulu mengaktifkan dan mengkonfigurasi iCloud di perangkat Anda.

Mengatur iCloud

Langkah 1
Ketuk "Pengaturan" di layar beranda perangkat Apple Anda dan lalu ketuk "iCloud."

Langkah 2
Ketuk "Akun" untuk mengatur perangkat Anda agar berfungsi dengan iCloud. Masukkan ID Apple dan kata sandi Anda lalu ketuk "Selesai" untuk membuat akun iCloud gratis dengan penyimpanan online 5GB.

Langkah 3
Ubah pengaturan menjadi "Aktif" untuk Mail, Kontak, dan Kalender, tergantung di mana item yang ingin Anda selaraskan.

Langkah 4
Gulir ke bawah dan ketuk "Storage & Backup."

Langkah 5
Atur pengaturan iCloud Backup ke "On . " Pengaturan ini memungkinkan sinkronisasi otomatis perangkat Apple Anda ke iCloud.
Ketuk "Cadangkan Sekarang" untuk memulai pencadangan dan sinkronisasi segera. Anda harus terhubung ke Wi-Fi untuk melakukan pencadangan.

Instal iCloud Control Panel

Langkah 1
Unduh dan instal aplikasi iCloud Control Panel (tautan dalam Sumber Daya).

Langkah 2 - Luncurkan aplikasi dan masukkan ID dan kata sandi Apple yang sama yang Anda gunakan untuk mengaktifkan iCloud di perangkat Anda.

Langkah 3
Pilih "Mail, Kontak, Kalender, dan Tugas" dan kemudian klik "Terapkan."

Langkah 4
Klik "Selesai" ketika aplikasi selesai mengunduh informasi Anda dari iCloud.
Luncurkan Outlook untuk melihat folder baru dan kalender yang disinkronkan. Setiap perubahan yang Anda lakukan pada folder ini atau kalender Anda juga muncul di perangkat Apple Anda dan sebaliknya.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iCloud Control Panel versi 3 dan perangkat yang beroperasi di iOS 7 dan iOS 6. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101312414.html

  • Media
    • Cara Menyalin Lagu ke iPod Anda Tanpa iTunes

      Sementara iTunes dirancang untuk menyelaraskan media ke iPod, beberapa pengguna Windows merasa waktu respons dan sinkronisasi program terlalu lambat atau merasa itu menyebabkan aplikasi PC lain yang terbuka menjadi lamban. Berbagai perusahaan menawarkan pengelola iPod gratis, yang memungkinkan A

    • Cara Menambahkan Musik ke iPod Tanpa Menggunakan iTunes

      iPod telah menjadi pemutar musik pilihan selama lima tahun terakhir. Sekarang jauh lebih mudah untuk menyelaraskan musik ke iPod Anda daripada membawa sekitar 25 atau 200 CD. Sementara iPod dirancang untuk digunakan dengan iTunes untuk tujuan mentransfer musik, banyak pengguna tidak suka harus m

    • Cara Mengunduh Lagu Ke iPod Touch Anda

      iPod Touch dari Apple berfungsi hampir sama dengan iPhone, kecuali itu tidak terhubung ke jaringan ponsel. Sebaliknya, itu bergantung pada konektivitas Wi-Fi untuk akses Internet. Anda dapat mengunduh musik ke iPod Touch Anda dengan menyambungkan ke jaringan Wi-Fi dan membuka dan menjelajahi iTunes,

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com