whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mentransfer Lagu Dari Sony Walkman ke Komputer

Sony Walkman media player, pertama kali tersedia pada tahun 1979, versi modern dari perangkat bertingkat tetap untuk pecinta musik saat ini. Dengan Walkman saat ini, Anda tidak memerlukan perangkat lunak berpemilik untuk mentransfer lagu ke dan dari perangkat. Sony merekomendasikan agar Anda menggunakan Windows Media Player, yang sudah diinstal pada kebanyakan komputer, untuk manajemen lagu dan media. Jika Anda perlu membuat sedikit lebih banyak ruang di Walkman untuk beberapa konten baru, Anda dapat dengan cepat mentransfer lagu dari pemutar kembali ke komputer Anda. Jika Anda tidak memiliki Windows Media Player, transfer lagu melalui menu Komputer Windows.

Windows Media Player

Langkah 1
Hubungkan Sony Walkman ke komputer Anda menggunakan Kabel USB. Pemain Anda mungkin telah datang dengan kabel USB dalam paket.

Langkah 2
Klik tombol Start, "All Programs" dan kemudian "Windows Media Player."

Langkah 3
Klik tab "Sinkronkan". Windows Media Player akan mengenali Walkman dan membuat daftar lagu yang tersimpan di perangkat. Ini mungkin memakan waktu beberapa menit jika Anda memiliki banyak konten di pemutar.

Langkah 4
Klik kanan sebuah lagu yang ingin Anda transfer, klik "Tambahkan ke Daftar Sinkronisasi" dan pilih " Sinkronkan. " Atau, seret lagu dari Daftar Sinkronisasi ke panel Daftar di sebelah kiri dan pilih "Sinkron."
Putuskan sambungan Walkman dari komputer saat sinkronisasi selesai.

Menu Komputer

Langkah 1
Hubungkan Walkman Anda ke komputer melalui kabel USB. Tunggu komputer untuk mengenali perangkat.

Langkah 2
Klik tombol Mulai dan kemudian "Komputer."

Langkah 3
Klik dua kali ikon Sony Walkman di bawah " Perangkat dengan Penyimpanan yang Dapat Dilepas. " Anda akan melihat daftar semua musik di perangkat.

Langkah 4
Klik dua kali folder album yang berisi musik yang ingin Anda transfer. Musik yang bukan bagian dari album tidak akan ada dalam folder.

Langkah 5
Seret dan lepas lagu dari menu Walkman ke lokasi mana pun di komputer Anda, seperti folder Musik atau desktop. Atau, klik kanan sebuah lagu, pilih "Potong" dan kemudian pilih "Tempel" di mana Anda ingin menyalin musik.
Putuskan sambungan pemain ketika transfer selesai.

Tip
File ditransfer dari Walkman ke komputer Anda melalui Windows Media Player akan ditambahkan ke daftar putar berjudul "Disalin dari Perangkat."

Peringatan

  • Jangan lepaskan Walkman selama transfer lagu, karena hal itu dapat merusak data pemain.

    Item yang Anda perlukan

  • Kabel USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101310668.html

  • Media
    • Cara Mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru

      Saat iTunes memperkenalkan versi 7, mereka menyertakan fitur yang membuatnya lebih mudah untuk mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru (atau berbeda). Meskipun mungkin sebelumnya, itu merepotkan untuk menemukan cara untuk menyalin musik dari iPod Anda ke komputer. Dengan fitur cadangan yan

    • Cara Mentransfer Gambar Kartu Memori Sony ke Komputer

      Sony pada tahun 1998 mengungkapkan varian kartu memori mereka, Memory Stick (MS). Sejak itu, perusahaan telah mengeluarkan sejumlah variasi yang menjalankan teknologi dasar ini dan memberi pengguna opsi transfer data yang mereka butuhkan, semuanya dalam kartu kecil eksternal. Memindahkan isi kar

    • Cara Mentransfer Foto Dari Komputer ke SD Card

      Apakah Anda ingin menyimpan beberapa foto yang bagus ke kartu SD Anda atau mentransfer foto kembali ke kartu SD Anda, menempatkan foto dari komputer Anda ke kartu SD sangat mudah, dan hanya akan memakan waktu beberapa menit. Pembaca kartu SD adalah perangkat plug-in USB yang memungkinkan Anda untuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com