whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memutar Layar iPod Touch

Jika iPod Touch Anda gagal berputar ketika Anda memiringkan perangkat di sisinya, Anda kemungkinan mengaktifkan fitur Kunci Rotasi Layar. Fitur ini mengunci layar untuk mencegah rotasi yang tidak disengaja saat berbaring di tempat tidur Anda atau mengatur iPod Touch di meja Anda. Namun, tidak semua aplikasi dirancang untuk diputar, jadi jika kunci dinonaktifkan, Anda mungkin menggunakan aplikasi yang tidak kompatibel dengan rotasi layar. Pastikan untuk mencoba aplikasi lain untuk memverifikasi masalah rotasi layar bersifat universal.

Langkah 1
Klik dua kali tombol "Rumah" untuk melihat daftar aplikasi yang baru saja digunakan.
< h4> Langkah 2
Geser daftar bawah aplikasi yang baru dilihat ke kanan sampai Anda melihat ikon Kunci Rotasi Layar. Ikon ini menampilkan panah melingkar yang memiliki gembok di tengah saat rotasi layar terkunci.

Langkah 3
Ketuk ikon "Kunci Rotasi Layar" untuk menonaktifkan fitur. Gembok menghilang dari pusat ikon.
Tekan tombol "Home" untuk kembali ke layar utama dan meluncurkan aplikasi yang mendukung rotasi layar, seperti Safari atau Notes. Putar iPod Touch di sisinya untuk memutar layar.

Kiat
Jarang, Anda mungkin perlu memulai ulang iPod Touch untuk mendapatkan kembali rotasi layar. Tekan dan tahan tombol "On /Off" sampai slider muncul; geser untuk mematikan iPod Touch. Tekan "On /Off" lagi untuk me-restart perangkat.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iPod Touch generasi kelima. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101310619.html

  • Media
    • Cara Mengonversi Laptop ke Layar Sentuh

      Salah satu keuntungan menggunakan laptop atau tablet layar sentuh adalah membuatnya lebih mudah untuk melakukan kebutuhan komputasi harian. Banyak perusahaan menggunakan layar sentuh untuk menghilangkan kebutuhan untuk mengetuk keyboard untuk menulis kata-kata atau menuliskan catatan cepat. Meng

    • Cara Memaksa iPod Touch ke Mode Pemulihan

      iPod Touch memiliki masalah yang dikenal sebagai layar putih kematian. Sama seperti perangkat media elektronik lainnya, iPod Touch dapat membeku hingga benar-benar tidak dapat dioperasikan. Kadang-kadang ini terjadi saat Anda memperbarui atau mencoba memulihkan iPod Touch Anda. Apple menyarankan

    • Cara Mengatur Ulang iPod Touch

      Mengatur ulang iPod hanya boleh dilakukan jika Anda tidak dapat memulai kembali, tetapi kadang-kadang iPod Touch membeku dan tidak ada cara lain. Untuk mengatur ulang, tekan dan tahan tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah secara bersamaan sampai Anda melihat logo Apple. Bersabarlah, karena akan memb

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com