whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Melepas Gambar pada iPhone atau iPod

Anda memotret apa yang Anda foto sebelumnya dengan iPhone atau iPod Anda - hanya untuk membuka Camera Roll Anda dan mendapati bahwa gambar itu buram. Sebelum Anda menekan ikon tempat sampah dan mengirim foto ke kuburan digital, bereksperimenlah dengan salah satu dari sejumlah aplikasi iOS pihak ketiga yang mungkin dapat membuat foto Anda menjadi fokus yang lebih tajam. Tergantung pada jumlah blur, Anda mungkin dapat menggunakan aplikasi gratis untuk melakukan pekerjaan itu. Untuk operasi besar, Anda mungkin ingin memberikan beberapa dolar untuk aplikasi yang lebih kaya fitur.

BeFunky

Langkah 1
Unduh aplikasi BeFunky di App Store pada "BeFunky" ke dalam bilah pencarian, dan kemudian menekan "Cari." BeFunky adalah aplikasi editor foto gratis yang berfungsi pada iPhone 3GS /4 /4S /5 serta iPod Touch generasi ke-4 dan ke-5 dan beberapa model iPad. Jika layar muncul menanyakan kata sandi Apple ID Anda, ketikkan dan tekan "OK."

Langkah 2
Temukan BeFunky di perangkat Anda setelah unduhan selesai, lalu ketuk ikon untuk membuka aplikasi.

Langkah 3
Ketuk "Camera Roll," cari foto yang ingin Anda edit dan ketuk.

Langkah 4
Ketuk opsi "Edit" dan gulir melalui opsi pengeditan sampai Anda menemukan "Mempertajam" dan "Mempertajam Cerdas." Jika foto hanya sedikit buram, ketuk "Smart Sharpen." Jika tidak, ketuk "Pertajam."

Langkah 5
Letakkan jari di tengah layar, lalu geser ke kanan untuk menerapkan filter. Jika Anda telah menerapkan terlalu banyak filter, geser jari Anda melintasi layar kembali ke kiri. Ketika Anda puas dengan hasilnya, angkat jari Anda.
Tekan tombol tanda centang untuk menerapkan perubahan, lalu tekan tombol "Simpan Ke" untuk menyimpan foto. Anda memiliki pilihan untuk menyimpannya di Rol Kamera Anda atau mempostingnya ke beberapa situs media sosial termasuk Facebook, Twitter dan Tumblr.

Adobe Photoshop Express untuk iOS

Langkah 1
Unduh aplikasi Adobe Photoshop Express dari App Store pada perangkat Anda. Adobe Photoshop Express adalah aplikasi editor foto gratis yang berfungsi di iPhone, iPod dan iPad.

Langkah 2
Luncurkan aplikasi. Pada layar beranda aplikasi, ketuk opsi "Pilih Foto" untuk mengambil foto dari Rol Kamera perangkat Anda.

Langkah 3
Ketuk "Rol Kamera," cari foto yang ingin Anda edit dan ketuk itu.

Langkah 4
Ketuk tombol berbentuk seperti ujung pensil.

Langkah 5
Ketuk ikon lingkaran pixelated yang terletak di dalam lingkaran yang lebih besar. Ketuk opsi "Pertajam".

Langkah 6
Letakkan jari di tengah layar, lalu geser ke atas untuk menerapkan filter. Jika Anda telah menerapkan terlalu banyak filter, geser jari Anda ke bawah layar. Ketika Anda puas dengan hasilnya, angkat jari Anda.
Tekan tombol tanda centang untuk menerapkan perubahan, lalu tekan tanda centang kedua untuk menyimpan foto.

Paket Kamera Adobe untuk iOS

Langkah 1 - Perluas opsi pengeditan foto Anda di Adobe Photoshop Express dengan membeli Adobe Camera Pack, yang berfungsi pada iPhone, iPod dan iPad. Untuk mengunduh paket, unduh Photoshop Express gratis terlebih dahulu; Camera Pack adalah pembelian dalam aplikasi.

Langkah 2
Luncurkan Photoshop Express. Pada layar beranda aplikasi, ketuk opsi "Pilih Foto" untuk mengambil foto dari Rol Kamera perangkat Anda.

Langkah 3
Ketuk "Rol Kamera," cari foto yang ingin Anda edit dan ketuk itu.

Langkah 4
Ketuk tombol berbentuk seperti ujung pensil.

Langkah 5
Ketuk ikon lingkaran pixelated yang terletak di dalam lingkaran yang lebih besar. Ketuk "Kurangi Kebisingan."

Langkah 6
Jadikan gambarnya kurang buram dengan mengubah suara di foto. Tempatkan jari di tengah layar, dan geser ke bawah untuk menerapkan filter. Jika Anda telah menerapkan terlalu banyak filter, geser jari Anda ke atas layar. Ketika Anda puas dengan hasilnya, angkat jari Anda.

Langkah 7
Ketuk keranjang belanja, lalu ketuk "Beli" untuk membeli Adobe Camera Pack dan membuka kunci fungsionalitas tambahannya.

Langkah 8
Tekan "Beli" jika Anda setuju dengan harga, dan kemudian masukkan ID Apple Anda.
Tekan tombol tanda centang untuk menerapkan perubahan, lalu tekan tanda centang kedua untuk menyimpan foto.

Kiat
Jangan takut untuk bermain-main dengan editor foto yang Anda unduh; seringkali kombinasi efek dapat memiliki hasil yang indah yang tidak Anda harapkan. Misalnya, dengan menggabungkan Reduce Noise dan Sharpen, Anda dapat berpotensi membuat foto yang lebih jelas daripada menggunakan efek tunggal.

Peringatan

  • Jika foto Anda sangat buram, Anda mungkin tidak dapat menghasilkan versi yang dapat diterima dengan perangkat lunak pengeditan apa pun.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101310504.html

  • Media
    • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

      Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

    • Cara Membakar DVD Gambar di Windows Photo Gallery

      Windows Photo Gallery adalah program yang memungkinkan untuk mengunggah, mengatur, melihat dan mengedit foto dan video digital. Dengan Galeri Foto, Anda dapat mengubah ukuran dan menyentuh gambar Anda, serta membakarnya ke DVD. Untuk membuat DVD dari gambar di Galeri Foto Anda, komputer Anda harus d

    • Cara Menambahkan Wig dalam Gambar

      Apakah Anda sedikit botak dan ingin merapikan foto dengan wig, atau Anda hanya ingin melihat seperti apa saudara perempuan Anda yang berambut pirang, perangkat lunak pengedit foto memudahkan untuk menambahkan wig di sebuah gambar. Langkah 1 Buka foto digital dalam program pengeditan foto. Un

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com