whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunggah Audio ke Twitter

Memposting audio di Twitter adalah alternatif yang menarik daripada pesan teks biasa. Pesan audio datang dalam bentuk seperti lagu, rekaman suara, file audio dari komputer Anda atau bahkan pesan teks-ke-ucapan komputer. Namun, Twitter tidak meng-host file audio di server sendiri. Anda harus menggunakan alat pihak ketiga untuk membuat dan meng-host pesan audio Anda. Ada beberapa situs web gratis yang dirancang untuk tujuan ini, dengan kemampuan untuk dengan cepat membuat dan membagikan audio Anda di Twitter.

Chirbit

Langkah 1
Navigasikan ke situs web Chirbit ( lihat Sumberdaya). " untuk membuat akun.

Langkah 2
Rekam pesan audio dengan mikrofon Anda dengan mengeklik tombol "Rekam" di beranda Chirbit. Klik ikon "Stop" untuk mengakhiri rekaman. Masukkan judul, semua tag dan jenis rekaman. Klik "Kirim." Tutup jendela Rekam Chirbit setelah "File Diunggah!" muncul pesan.

Langkah 3
Unggah file audio dari komputer Anda dengan mengeklik tombol "Unggah" di beranda Chirbit. Masukkan judul, semua tag dan jenisnya. Klik "Pilih File Anda" untuk membuka jendela di mana Anda dapat memilih file audio Anda. Tutup jendela begitu pesan "Berhasil Diunggah" muncul.

Langkah 4
Buat pesan teks-ke-ucapan dengan mengklik tombol "Text 2 Chirbit" di beranda Chirbit. Masukkan teks Anda, semua tag dan jenisnya. Klik "Kirim." Tutup jendela yang terbuka.

Langkah 5
Temukan entri audio Anda di beranda Chirbit.
Arahkan kursor ke entri audio Anda dan klik ikon Twitter yang muncul. Ini membuka situs web Twitter di jendela baru dengan opsi untuk segera Tweet tautan ke audio Anda.

Tweet Audio

Langkah 1
Navigasikan ke situs web Tweet Audio (lihat Sumberdaya) . Tweet Audio membuat pesan teks-ke-ucapan yang dapat dibagi melalui kombinasi Google Translate dan "bit.ly".

Langkah 2
Ketik pesan Anda, hingga 100 karakter, di bidang teks.

Langkah 3
Pilih bahasa dari menu tarik-turun atau biarkan pada nilai default untuk deteksi otomatis.

Langkah 4
Klik tombol "Pergi!" tombol.
Klik tombol "Twitter" untuk membuka situs web Twitter di jendela baru. Dari sana Anda dapat Tweet tautan ke pesan audio Anda.

Audioboo

Langkah 1
Navigasi dan masuk ke situs web Audioboo (lihat Sumberdaya). " jika Anda tidak ingin membuat akun baru.

Langkah 2
Rekam pesan audio dengan mikrofon Anda dengan mengeklik "Buat File Rekaman /Unggah" tombol di beranda Audioboo. tombol. Jika diminta, klik "Jalankan" pada jendela sembul berlabel, "Apakah Anda ingin menjalankan aplikasi ini?" Klik "Mulai Rekaman" untuk mulai merekam dan "Jeda Rekaman" untuk berhenti. Klik tombol "Selamat? Tambahkan judul". "Enter a title and description.", 3, [[Klik tombol "Terbitkan". Klik tautan "Tutup".

Langkah 3
Unggah file audio dengan mengklik tombol "Buat File Rekaman /Unggah" di beranda Audioboo. Klik "Alih unggah file?" tombol. Klik tombol "Pilih file" untuk membuka jendela tempat Anda dapat memilih file audio untuk diunggah dari komputer Anda. Klik tombol "Selamat? Tambahkan judul". "Enter a title and description.", 3, [[Klik tombol "Terbitkan". Klik tautan "Tutup".

Langkah 4
Klik tautan "Profil saya" di beranda Audioboo.

Langkah 5
Temukan entri untuk konten audio yang Anda inginkan ke Tweet dan klik judulnya.
Klik tombol "Tweet" untuk membuka situs web Twitter di jendela baru. Dari sana Anda dapat Tweet tautan ke audio Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101310463.html

Media
  • Cara Membakar Game PC

    Anda mungkin ingin membakar game PC untuk tujuan cadangan, konten yang diunduh, atau saat Anda meminjam game dari teman. Ada dua metode berbeda di mana ini dapat dilakukan. Salah satu caranya adalah membakar konten yang diunduh, dan yang lainnya adalah membakar disk game PC ke CD kosong. Burn Gam

  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Cara Menyesuaikan Kecepatan Video & Audio di Komputer

    Menyesuaikan kecepatan pemutaran file video dan audio pada komputer dengan mudah menggunakan pemutar media default yang ditemukan di semua sistem operasi Windows. Windows Media Player memungkinkan Anda mengontrol laju pemutaran video, DVD, dan CD. Percepat CD atau lihat film dalam gerakan lambat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com