whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Video Kamera Everio ke PC

Camcorder JVC Everio memiliki konektivitas PC yang memungkinkan Anda mentransfer dan mencadangkan file video di komputer. Mentransfer file video membersihkan ruang pada hard drive internal camcorder dan pada kartu memori yang terpasang, memungkinkan Anda untuk merekam lebih banyak video. Anda memiliki dua opsi untuk mengunduh file video: Everio MediaBrowser 4, yang merupakan perangkat lunak yang disertakan dengan camcorder, atau Windows Explorer. Kedua opsi memerlukan koneksi USB dengan PC Anda.

Perangkat Lunak

Langkah 1
Unduh Everio MediaBrowser 4 dari situs Pixela (tautan dalam Sumber Daya), klik dua kali unduhan yang diunduh file dan ikuti instruksi pada layar untuk menginstal perangkat lunak.

Langkah 2
Hubungkan ujung mini-USB dari kabel USB ke port USB di Everio dan kemudian tancapkan ujung USB standar dari kabel ke port USB di komputer Anda. Port USB terletak di belakang layar LCD pada model GX dan E /EX Everio dan di belakang pintu akses di belakang model V /VX.

Langkah 3
Pilih "Sambungkan ke PC" pada layar LCD Everio dan kemudian "Cadangkan." Perangkat lunak Everio MediaBrowser 4 terbuka di komputer.

Langkah 4
Klik "Semua volume dalam camcorder" di Everio MediaBrowser 4 dan kemudian klik "Next." - Catat lokasi penyimpanan untuk video lalu klik "Mulai." Pesan "Selesai berhasil" muncul ketika transfer video selesai.

Windows Explorer

Langkah 1 - Hubungkan Everio ke komputer Anda, pilih "Connect to PC" di Everio LCD layar dan kemudian "Putar di PC." Tutup Everio MediaBrowser 4 jika terbuka di komputer Anda.

Langkah 2
Klik tombol "Start" Windows dan kemudian klik "Computer."

Langkah 3
Klik kanan "JVCCAM_SD," yang merupakan memori internal camcorder, atau "JVCCAM_MEM," yang merupakan kartu memori. Pilih "Salin" dari menu sembul.
Klik kanan lokasi di komputer tempat Anda ingin menyimpan video dan pilih "Tempel." Video-video tersebut diunduh dari kamera ke komputer.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk JVC Everio GX, E /EX, dan camcorder seri V /VX dan Everio MediaBrowser 4. Ini dapat sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101310427.html

  • Media
    • Cara Merobek Video Online

      Video online adalah salah satu penggunaan teknologi Internet terbesar dan paling cepat berkembang. Situs-situs seperti YouTube tidak terlalu suka membantu Anda mengunduh video ke komputer Anda. Tetapi ada beberapa cara - jika Anda tahu di mana mencarinya. Menggunakan Plugin Langkah 1 - Navigas

    • Cara Mengunduh Musik Dari CD ke Mac Computer

      Mengimpor musik dari CD ke perpustakaan komputer berarti Anda tidak perlu mengambil risiko kehilangan atau goresan CD. Ini juga menawarkan Anda kesempatan untuk membuat daftar putar khusus dan CD dari musik favorit Anda. Manajer musik iTunes, aplikasi yang terintegrasi ke dalam sistem operasi Mac OS

    • Cara Mengunduh Acara TV dari YouTube

      Jika Anda menonton acara buatan sendiri di YouTube, Anda mungkin ingin mengunduh video sehingga Anda dapat menontonnya di kemudian hari di perangkat media portabel Anda. Anda dapat mengunduh video YouTube, serta video dari situs web multimedia lainnya, dengan berbagai cara. Anda dapat mengunduh

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com