whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

"Why Does iPod Pause by Itself?

", 3, [[

Anda sedang mendengarkan lagu di iPod classic, shuffle, nano atau touch, saat musik tiba-tiba berhenti. Anda mengeluarkan iPod dari saku Anda dan menyadari bahwa pemutaran telah dijeda tanpa Anda memerintahkannya. Ada empat kemungkinan penyebabnya, yang semuanya berkaitan dengan jack headphone.

Jack Headphone Jeda Otomatis
iPod diprogram untuk secara otomatis berhenti ketika konektor dilepas, datang lepas atau jatuh dari jack headphone. Menekan tombol "play /pause" - dengan atau tanpa memasukkan kembali konektor ke iPod - akan melanjutkan pemutaran.

Connector Tidak Pas
Headphone yang datang dengan iPod baru memiliki standar Konektor TRS (tip, ring, sleeve) 3,5 mm, yang sesuai dengan jack headphone stereo 3,5 mm di iPod. Jika konektor tidak pas dengan benar, fungsi jeda otomatis dapat dipicu tidak perlu. Saat menggunakan headphone pihak ketiga, pastikan spesifikasinya tepat untuk iPod.

Jack Headphone Kotor
Konektor atau jack headphone yang kotor dapat memicu fungsi jeda otomatis. Bersihkan jack menggunakan kapas dengan sebagian besar kapas dikeluarkan dari tongkat dan dibasahi alkohol gosok. Bersihkan konektor dengan cara yang sama.

Jack Usang - Normal keausan terkadang mengetuk jack headphone pada iPod yang tidak sejajar. Jika iPod Anda masih dalam garansi, hubungi Apple untuk meminta penggantinya. Jangan mencoba membongkar iPod dan memecah solusi; "that will void the warranty.", 3, [[Lihat Sumberdaya untuk informasi lebih lanjut tentang mengganti iPod yang aus.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101310025.html

Media
  • Mengapa Norton Memperlambat Komputer?

    Norton adalah rangkaian keamanan yang mencakup program antivirus, alat penghapus spyware, dan program perlindungan Internet. Keamanan komputer sangat penting dalam melindungi informasi pribadi seperti kata sandi dan nomor kartu kredit, membatasi intrusi jaringan dan melindungi komponen sistem dari p

  • Mengapa Riwayat Internet Saya Tetap Menghilang?

    Jika Anda terus-menerus memperhatikan bahwa riwayat Internet Anda tidak tersedia, itu mungkin karena pengaturan yang salah di browser web Anda. Peramban Anda mungkin disetel untuk tidak mempertahankan riwayat Anda. Latar Belakang Program peramban web dapat menyimpan riwayat situs web yang telah

  • Mengapa Layar Saya Berkedip?

    Saat duduk di depan komputer Anda bekerja atau bermain, itu bisa mengganggu jika layar pada monitor Anda mulai berkedip. Itu bahkan dapat menyebabkan mata Anda menjadi terlalu cepat lelah, menyebabkan sakit kepala atau hanya menunda pekerjaan Anda. Mengatasi masalah ini mungkin merupakan prioritas t

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com