whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa Docking Station Kompatibel dengan Apple iPod Nano?

Sementara sebagian besar sistem iPod dock memiliki sepatu yang sesuai dengan iPod dan iPhone ukuran penuh, konektor dan perangkat kerasnya juga kompatibel dengan iPod Nano, adik laki-laki pemberani iPod ukuran penuh. IPod Nano terlalu kecil untuk duduk nyaman di dok yang dimaksudkan untuk iPod ukuran penuh, jadi Anda akan memerlukan adaptor. Sistem stereo berikut mencakup beragam gaya stasiun doking yang berbeda, yang dimaksudkan untuk situasi mendengarkan yang berbeda.

Adaptor Dock iPod Nano - iPod Nano menggunakan konektor data yang sama dengan iPod dan iPhone, tetapi karena memiliki jejak yang lebih kecil, iPod Nano tidak akan muat dengan aman di stasiun dok yang dimaksudkan untuk iPod ukuran penuh. Adaptor dock iPod Nano, tersedia dari Apple dan produsen lain dari perangkat yang kompatibel dengan iPod, cocok dengan dock iPod standar dan memberikan kesesuaian yang pas untuk iPod Nano Anda. Jika Anda ingin menggunakan iPod Nano di stasiun dok, Anda pasti harus mendapatkan adaptor untuk membantu melindungi perangkat Anda.

Sistem Portabel Bose Sounddock

Bose Sounddock Portable yang ramping dan ringan sangat cocok untuk iPod Nano. Ini adalah all-in-one stereo dan iPod dock, dan mencakup remote control dan baterai yang dapat diisi ulang. Universal iPod dock kompatibel dengan semua model iPod Nano, iPod dan iPhone yang dirilis pada Januari 2011. Seperti halnya sistem docking iPod lainnya, jika Anda ingin menyambungkan iPod Nano Anda memerlukan adaptor. Stasiun dok juga dilipat ke dalam unit untuk melindunginya selama penyimpanan atau perjalanan.

Sony CMT-FX00i Sistem Hi-Fi Mikro
Jika portabilitas bukan yang Anda cari, Micro Hi- Sony Sistem stereo Fi dapat menjadi solusi untuk Anda. Ini menggabungkan iPod dock terintegrasi dengan semua fitur yang Anda harapkan akan ditemukan di stereo rumah, termasuk pemutar CD dan tuner AM /FM. Dok ini kompatibel dengan iPod Nano generasi pertama hingga ketiga dan kelima tetapi bukan generasi keempat, jadi periksa model Nano mana yang Anda miliki sebelum Anda membelinya.

Altec Lansing Octiv Air M812
Altec Lansing Octiv Air menggabungkan unit iPod dock yang ringkas dan speaker stereo nirkabel 80 watt. Simpan iPod Anda di tempat yang paling nyaman, dan tempatkan speaker sesuai dengan desain dan akustik ruangan. Sistem ini dapat diperluas hingga delapan speaker, dan pengaturannya sederhana. Tambahkan speaker kedua, balikkan sakelar, dan kedua speaker secara otomatis menjadi pasangan stereo. Sistem ini kompatibel dengan iPod Nano generasi pertama hingga keempat, tetapi bukan model generasi kelima.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309996.html

Media
  • Cara Menyinkronkan iPod Dengan Windows Media Player

    iPod tidak dimaksudkan untuk disinkronkan dengan Windows Media Player, tetapi Anda tidak harus membiarkan fakta itu menghentikan Anda menggunakan iPod Anda dengan Windows Media Player. Dengan mengunduh dan menginstal dopisp MGTEK, Anda dapat menyelaraskan iPod dengan Windows Media Player secara perm

  • Cara Mengunduh Musik di iPod Nano

    Anda iPod Nano adalah pemutar musik digital dari Apple. Jika Anda baru saja membeli Nano pertama dan ingin mengunduh lagu ke sana, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah, dan Anda akan siap mendengarkan dengan cepat. Langkah 1 - Instal iTunes di komputer Anda. Program ini, tersedia sebagai

  • Bagaimana Saya Menggunakan iPod Saya Dengan Foobar?

    Foobar2000 adalah pemutar musik Windows dan pengelola perpustakaan yang dirancang untuk menyediakan pengguna dengan antarmuka yang bersih dan elegan untuk mengelola musik. Foobar2000 menekankan ekstensibilitas terhadap set fitur yang membengkak, sehingga pengguna bebas untuk menyesuaikan foobar2

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com