whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyalin Lagu Dari MP3 Player ke MP3 Player

Jika Anda memiliki lagu di pemutar MP3 dan ingin menambahkannya ke pemutar MP3 yang lain, Anda tidak perlu membeli program tambahan apa pun, asalkan Anda memiliki komputer. Anda tidak dapat menghubungkan kedua perangkat bersama-sama, tetapi melalui bantuan komputer Anda dapat menyalin apa pun, atau semua lagu ke dan dari pemutar MP3. Ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah mentransfer lagu ke pemutar MP3 baru jika Anda baru saja membeli pemutar yang ditingkatkan.

Langkah 1
Sambungkan kabel USB ke pemutar MP3 yang ingin Anda ambil trek musiknya dari dan tancapkan ujung lain kabel USB ke salah satu port USB di komputer.

Langkah 2
Klik "Mulai," diikuti oleh "Komputer" atau "Komputer Saya" (tergantung pada apa sistem operasi yang Anda gunakan).

Langkah 3
Klik dua kali ikon MP3 player dan sebuah jendela muncul, menampilkan semua trek musik yang saat ini tersimpan di perangkat.

Langkah 4
Klik dan seret trek audio ke komputer. Anda dapat menempatkannya di desktop atau lokasi lain di komputer.

Langkah 5
Tutup jendela pemutar MP3, klik kanan ikonnya dan pilih "Keluarkan." Anda sekarang dapat menghapus pemutar MP3 pertama dari komputer.
Sambungkan pemutar MP3 kedua ke komputer dengan cara yang sama seperti yang pertama, kemudian buka jendela pemutar MP3 (melalui "Komputer" atau "Komputer Saya"). Klik dan seret trek audio ke jendela pemutar MP3. Setelah salinan selesai, tutup jendela perangkat dan keluarkan.

Item yang Anda perlukan

  • MP3 Player
  • Komputer
  • kabel data USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309747.html

  • Media
    • Cara menggunakan Coby MP3 Player

      Coby memproduksi sederetan pemutar MP3 yang memutar file audio digital, termasuk format MP3, AAC, OGG, WAC, dan WMA. Pemutar MP3 Coby juga memiliki fitur-fitur lain, seperti radio FM, pemirsa foto, pemutaran video dan perekam suara. Coby MP3 players dapat berupa USB-Stick MP3 player, microchip MP3 p

    • Cara Membuat MP3 Player di PHP

      File audio MP3 dapat dengan mudah disematkan ke situs web Anda menggunakan beberapa skrip PHP dan HTML sederhana. Salah satu cara untuk membuat pemutar MP3 di situs web Anda adalah dengan menanamkan file MP3 secara langsung, namun ini dapat menyebabkan masalah di sisi klien, karena tidak semua o

    • Bagaimana Saya Mengatur Pemutar MP3 Saya dengan Komputer Mac?

      Pemutar MP3 mungkin portabel, tetapi Anda harus menggunakan komputer untuk meletakkan musik di dalamnya sebelum dapat dibawa keluar rumah. Menyiapkan pemutar MP3 di komputer Macintosh hanya perlu menggunakan program sinkronisasi yang kompatibel dengan jenis MP3 player yang akan digunakan. Ada bebera

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com