whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi Musik iTunes untuk Sony MP3 Player

Musik yang dibeli dari iTunes sering dikirim dalam format yang tidak kompatibel dengan pemutar MP3 yang diproduksi oleh Sony. Untuk menikmati musik iTunes Anda di Sony MP3 player, Anda harus mengonversi file ke format yang sesuai untuk perangkat. Perangkat lunak iTunes mencakup alat konversi bawaan yang memungkinkan Anda untuk mengkonversi file musik Anda ke file MP3 yang kompatibel dengan pemutar MP3 Sony. Selain itu, ada berbagai aplikasi pihak ketiga yang dapat digunakan untuk mengonversi musik iTunes ke MP3 seandainya iTunes tidak berhasil mengonversi file Anda.

iTunes

Langkah 1 "Semua Program" dan kemudian "iTunes."

Langkah 2
Pilih musik iTunes yang ingin Anda konversi ke MP3. Anda dapat memilih beberapa lagu dengan menahan tombol "Ctrl" sambil mengklik.

Langkah 3
Klik "Advanced" dari bilah menu iTunes dan kemudian pilih "Buat Versi MP3." File yang dikonversi akan disimpan di perpustakaan iTunes Anda.

Langkah 4
Hubungkan Sony MP3 player Anda ke komputer menggunakan kabel USB.

Langkah 5
Klik "Mulai" dan kemudian "Komputer." Sony MP3 player Anda akan ditampilkan sebagai perangkat USB.
Seret dan letakkan file MP3 yang dikonversi dari perpustakaan iTunes ke Sony MP3 player untuk mentransfer file ke perangkat Anda.

NoteBurner

Langkah 1 - Unduh dan pasang NoteBurner (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Klik "Mulai," "Semua Program" dan kemudian "NoteBurner."

Langkah 3
Klik "Pengaturan" di bilah alat NoteBurner.

Langkah 4
Tetapkan folder output yang Anda inginkan dan pola nama file dan kemudian pilih "MP3" sebagai format output dan klik "OK."

Langkah 5
Klik "Mulai," "Semua Program" dan kemudian "iTunes."

Langkah 6
Klik "File" dan kemudian "Buat Daftar Putar Baru."
< h4> Langkah 7
Seret dan lepas musik iTunes yang ingin Anda konversi ke daftar putar baru.

Langkah 8
Klik kanan daftar putar baru dan pilih "Bakar Daftar Putar ke Disk" setelah Anda memiliki menambahkan semua musik iTunes yang ingin Anda konversi ke daftar putar.

Langkah 9
Pilih "NoteBurner" sebagai "CD" Burner "dalam dialog" Burn Settings "yang ditampilkan. Tidak ada disc aktual yang akan dibakar. Sebagai gantinya, NoteBurner akan digunakan untuk secara virtual membakar file dan kemudian mengonversinya ke format MP3.

Langkah 10
Klik "Bakar." Setelah proses konversi selesai, file-file tersebut akan dapat diakses dari "Folder Output" yang Anda konfigurasikan pada Langkah 4. Atau, Anda dapat melihat file yang dikonversi dengan meluncurkan NoteBurner.

Langkah 11 - Hubungkan Sony Anda Pemutar MP3 ke komputer menggunakan kabel USB.

Langkah 12
Klik "Mulai" dan kemudian "Komputer." Sony MP3 player Anda akan ditampilkan sebagai perangkat USB.
Seret dan jatuhkan file MP3 yang dikonversi dari perpustakaan iTunes ke Sony MP3 player untuk mentransfer file ke perangkat Anda.

TuneClone

Langkah 1 - Unduh dan instal TuneClone (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Klik "Mulai," "Semua Program" dan kemudian "TuneClone."

Langkah 3
Klik tombol "Pengaturan" yang terletak di bagian atas antarmuka TuneClone.

Langkah 4
Konfigurasikan folder output, pola nama file, dan atur MP3 sebagai format output lalu klik "OK."

Langkah 5
Klik "Mulai," "Semua Program" dan kemudian "iTunes."

Langkah 6
Klik "File" dan kemudian "Buat Daftar Putar Baru."

Langkah 7 - Tambahkan musik iTunes yang ingin Anda konversi ke MP3 ke daftar putar baru.

Langkah 8
Klik kanan daftar putar baru dan pilih "Bakar Daftar Putar ke Disk" setelah Anda menambahkan semua musik iTunes yang ingin Anda konversi ke daftar putar.

Langkah 9
Pilih "TuneClone" sebagai "CD Burner" di dialog "Burn Settings" yang ditampilkan dan kemudian klik "Burn." TuneClone akan membakar file ke CD virtual di komputer Anda dan kemudian mentranskode disk ke format MP3. Tidak ada CD yang sebenarnya diperlukan untuk operasi ini.

Langkah 10
Luncurkan TuneClone untuk melihat file yang dikonversi. File-file MP3 akan disimpan dalam folder output yang dikonfigurasikan pada Langkah 4.
Klik "Mulai" dan kemudian "Komputer." Sony MP3 player Anda akan ditampilkan sebagai perangkat USB.
Seret dan letakkan file MP3 yang dikonversi dari perpustakaan iTunes ke Sony MP3 player untuk mentransfer file ke perangkat Anda.

Tip
Sementara kemudahan membeli musik dari iTunes menjadikannya pasar yang menarik, ada berbagai penjual musik digital alternatif seperti Amazon dan eMusic yang menawarkan musik dalam format yang kompatibel dengan pemutar MP3 Sony.

Peringatan

  • Musik yang dibeli melalui iTunes dilindungi oleh perangkat lunak manajemen hak digital untuk mencegah distribusi musik yang tidak sah ke pihak yang tidak membeli. Dengan demikian, Anda hanya dapat secara sah mengkonversi musik iTunes yang Anda beli sendiri.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309689.html

  • Media
    • Cara Mengonversi Dvf ke MP3 Freeware

      Mengubah file .dvf ke file .mp3 tanpa mengeluarkan sepeser pun sangat mudah. Sony menyediakan perangkat lunak ini, gratis, di situs web mereka. Langkah 1 File .dvf adalah File Suara Digital yang dikembangkan oleh Sony, dan hanya kompatibel dengan perangkat lunak Sony. Ini adalah format kompresi

    • Bagaimana Mengubah MSV ke MP3 untuk Sony

      File audio MSV dirancang khusus oleh Sony sebagai file kompresi audio. MSV adalah singkatan dari Memory Stick Compressed Voice File. Jika Anda memiliki MSV (biasanya disimpan melalui perekam suara Sony), Anda mungkin menemukan kesulitan untuk menemukan program yang mengenali tipe file. Untuk men

    • Cara Mengonversi WAV ke MP3 di Mac

      Sistem operasi Mac berbeda dalam banyak aspek dari Windows. Termasuk dalam perbedaan ini adalah program perangkat lunak yang kompatibel dengan setiap sistem operasi. Namun, iTunes adalah program yang berjalan di kedua sistem operasi dan memungkinkan pengguna untuk mengkonversi file audio dari fi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com