whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

"How to Record an MP3 to a CD-R

", 3, [[

MP3 adalah format terkompresi yang umum untuk musik, podcast, buku audio, dan audio lainnya. Untuk membakar file MP3 ke CD-R, Anda dapat membuat CD audio audio yang tidak terkompresi yang dapat diputar di semua pemutar CD dan stereo, atau disk data yang berisi file MP3 sebagai audio terkompresi dan hanya dapat diputar di Pemutar MP3 dan komputer. CD audio khas akan memiliki suara berkualitas lebih tinggi dari CD MP3 dan dapat menampung sekitar 80 menit musik, atau sekitar 20 lagu. CD MP3 menyimpan file dalam bentuk terkompresi dan dapat menampung sekitar 700 MB musik, atau sekitar 250 lagu.

Buat CD Audio

Langkah 1
Buat daftar putar untuk CD audio Anda menggunakan aplikasi musik seperti iTunes atau Winamp, tersedia gratis dari situs web masing-masing. Di iTunes, pilih "Daftar Putar Baru" dari menu "File". Di Winamp, klik tombol "Kelola Daftar Putar" di editor "Daftar Putar" dan pilih "Daftar Putar Baru."

Langkah 2
Seret lagu yang Anda inginkan ke dalam daftar putar. Di daftar putar, seret lagu ke atas atau ke bawah untuk mengubah urutan.
Masukkan CD-R kosong ke dalam drive CD komputer Anda dan bakar MP3 Anda. Di iTunes, klik ikon "Bakar Disc" di sudut kanan bawah jendela daftar putar. Di Winamp, klik tombol "Kirim-Ke" di bagian bawah jendela daftar putar dan pilih "CD Burner."

Buat CD MP3 atau Data

Langkah 1 - Muat MP3 yang diinginkan ke folder baru di komputer Anda. Pastikan ukuran folder tidak melebihi ukuran CD. Pada Mac, klik kanan folder dan pilih "Dapatkan Info" untuk memeriksa ukuran folder. Pada PC, klik kanan folder dan pilih "Properties."

Langkah 2
Seret folder musik ke pembakar CD atau drive CD. Pada Mac, gunakan Finder untuk membuka satu jendela dengan folder daftar putar Anda dan satu untuk drive disk yang dapat direkam. Pada PC, klik "Mulai" dan "Komputer" untuk membuka satu jendela dengan folder daftar putar Anda dan satu untuk drive disk yang dapat direkam.
Masukkan CD-R kosong ke dalam drive CD komputer Anda dan bakar MP3 Anda dengan menyeret musik folder ke dalam folder drive disk yang dapat direkam.

Tips
Untuk membuat disk data atau CD MP3, Anda juga dapat membakar CD MP3 dengan membuat daftar putar menggunakan iTunes atau Winamp.
File MP3 juga dapat dibakar ke CD yang dapat ditulis ulang (CD-RW), tetapi ini lebih mahal dan tidak dapat diputar di semua pemutar CD.
Pastikan MP3 Anda berhasil dibakar ke CD-R dengan mengeluarkannya dari komputer Anda dan memasukkannya kembali untuk melihat apakah itu berhasil diputar di pemutar musik Anda, atau menunjukkan semua file MP3 Anda dimuat dengan benar.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309583.html

Media
  • Cara Merekam TV Kabel ke VCR

    Perekam televisi kabel dan kaset video menjadi populer pada waktu yang hampir bersamaan, sehingga mereka telah berjalan seiring selama bertahun-tahun. Sementara penggunaan pita analog menurun dalam mendukung perekaman digital, VCR masih bisa menjadi metode perekaman yang mudah. Menghubungkan VCR

  • Cara Menggunakan Record Magnavox Player

    Para pemain Magnavox record pertama kali muncul di pasaran pada tahun 1958. Saat ini mereka dipandang sebagai teknologi kuno, pada saat itu, mereka adalah sebuah revolusi canggih. Pendahuluan mereka menyediakan gelombang pertama suara stereo untuk pemirsa di rumah. Saat ini, pemutar rekaman Magnavox

  • Cara Merekam Film pada DVD

    DVD adalah media yang ringkas, andal, mudah ditransfer yang tidak akan memburuk seiring waktu seperti kaset VHS. Merekam film dan video Anda ke DVD adalah proses sederhana dengan peralatan yang tepat, baik Anda merekamnya dari TV atau camcorder, mentransfernya dari VHS atau membakarnya dengan komput

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com