whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Kamera Internal pada iMac

Apple pertama kali memperkenalkan webcam internal ke jajaran iMac mereka pada tahun 2005. Kamera internal, dijuluki "iSight" oleh Apple, merekam baik foto maupun video dari lensa kecil yang tersembunyi di bagian atas layar komputer. Mikrofon kecil mengambil audio untuk merekam video dan obrolan. Apple merancang webcam agar mudah digunakan dan karenanya tidak memerlukan konfigurasi atau perangkat lunak tambahan. Kamera menyala secara otomatis ketika Anda membuka aplikasi yang mengaktifkan kamera dan mati lagi ketika Anda menutup aplikasi.

Photo Booth

Langkah 1
Buka "Photo Booth" "aplikasi di komputer Anda.

Langkah 2
Pilih mode kamera dengan mengklik salah satu tombol di kiri bawah layar. Pilih antara mengambil satu gambar, mengambil serangkaian empat pemotretan cepat, atau merekam klip video.

Langkah 3
Klik tombol "Efek" untuk menambahkan efek grafis ke foto atau video Anda. Secara default kamera akan memotret dalam mode normal.

Langkah 4
Tekan ikon kamera merah untuk mengambil foto Anda atau mulai merekam video Anda. Klik tombol "Stop" untuk menghentikan perekaman video saat Anda selesai.

Langkah 5
Pilih gambar kecil atau gambar mini video ketika muncul di bagian bawah layar. Anda sekarang dapat menetapkannya sebagai gambar Sobat Anda untuk iChat atau gambar profil Anda untuk akun Mac Anda dengan mengklik tombol. Anda juga dapat menambahkan gambar ke pustaka iPhoto Anda atau mengirim email menggunakan klien email "Mail" dengan memilih salah satu dari dua opsi di bagian bawah halaman.
Pilih "Quit Photo Booth" di bawah menu "Photo Booth" di bawah menu "Photo Booth" untuk keluar dari program dan mematikan kamera.

iChat

Langkah 1
Buka aplikasi iSight di komputer Anda dengan mengeklik ikon yang muncul di dok di bagian bawah layar .

Langkah 2
Masuk dengan nama akun dan kata sandi Anda lalu klik "Selesai." Jika Anda belum memiliki akun, klik "Dapatkan Akun iChat" dan ikuti instruksi untuk mendaftar.

Langkah 3
Pilih kontak dari daftar teman Anda dan klik ikon kamera hijau untuk memulai obrolan video menggunakan kamera internal pada iMac Anda. Pilih "Tambah Teman" di bawah menu "Teman" untuk mencari dan menambahkan kontak ke daftar Anda.
Klik tombol merah "X" di kiri atas layar obrolan Anda untuk mengakhiri obrolan dan mematikan kamera.

Tips
Kamera internal pada iMac juga dapat digunakan dengan beberapa aplikasi yang mendukung kamera pihak ketiga, termasuk Skype dan AIM. Dengan sebagian besar aplikasi, cukup klik ikon kamera untuk mengaktifkan kamera.
Anda dapat mengonfigurasi iChat untuk mengakses akun AIM, Google Talk, atau Jabber Anda dengan mengubah preferensi Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309497.html

Media
  • Cara Menggunakan Kamera Super 8

    Kamera film Super 8 adalah versi yang lebih sederhana dari kamera film Hollywood, tetapi lebih rumit daripada kamera video. Inilah cara menggunakan Super 8 Anda untuk membuat film berkualitas tinggi. Langkah 1 Beli film yang benar. Film Super 8 berasal dari Kodak. Mereka saat ini menjual film Ek

  • Cara Menerima Kamera Nirkabel ke Laptop Saya

    Kamera nirkabel digunakan di rumah dan bisnis untuk tujuan keamanan. Mereka mengganti kamera kabel karena kenyamanan mereka; mereka menggunakan sinyal radio untuk mengirimkan video ke monitor alih-alih kabel yang berantakan. Dengan beberapa perangkat sederhana, Anda bahkan dapat menerima video dari

  • Cara Menggunakan Kamera Digital Vivitar Saya

    Kamera digital apa pun dapat membingungkan bagi pengguna pertama kali. Manual instruksi tidak memberikan instruksi langkah demi langkah. Terlalu banyak tombol pada kamera dapat menyulitkan tugas sederhana. Layar LCD yang dimiliki semua kamera dapat membingungkan siapa pun. Digital Vivitar Langk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com