whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuka File iPod Saya untuk Musik Saya

Saat Anda menyelaraskan musik ke iPod Anda, Anda tahu itu berfungsi - Anda dapat mendengarkannya kapan saja Anda mau. Tetapi jika Anda mencoba menemukan file-file itu menggunakan PC, prosesnya bisa sulit. Kadang-kadang terlihat seolah-olah musiknya tidak ada. Ini karena Apple menyembunyikan file musik, tetapi ada cara Anda dapat menemukannya. Jika komputer Anda macet dan Anda kehilangan musik, ini mungkin salah satu dari beberapa opsi yang tersedia untuk menemukan musik itu, dan hanya perlu beberapa langkah.

Langkah 1 - Buka iTunes. Anda dapat melakukan ini dengan mengeklik tombol "Mulai" di kiri bawah layar Anda dan mengetik "iTunes" di kotak pencarian. Setelah Anda melihatnya di hasil pencarian, klik di atasnya.

Langkah 2
Colokkan iPod Anda ke PC Anda menggunakan kabel USB dan tunggu sampai tersambung. Setelah terhubung, Anda akan melihat nama iPod Anda muncul di panel kiri iTunes.

Langkah 3
Hidupkan akses disk iPod. Opsi ini berada di bawah menu "Preferensi" di iTunes, lalu tab "Umum", lalu "Aktifkan akses disk." Anda perlu mencentang kotak di sebelah opsi yang terakhir kemudian klik "OK."

Langkah 4
Buka konten iPod di Windows Explorer. Ini tersedia melalui opsi "Computer" di bawah menu "Start". Perangkat iPod akan ditampilkan di jendela "Komputer".

Langkah 5
Aktifkan opsi untuk menampilkan file dan folder tersembunyi. " di bagian atas jendela iPod Explorer, lalu "Opsi," lalu "Lihat," lalu "Tampilkan file dan folder tersembunyi." Opsi terakhir ada di bawah "File dan folder tersembunyi." Pilih pilihan itu dan kemudian klik "OK." Anda sekarang akan melihat lebih banyak file dan folder di iPod Anda.
Klik dua kali folder "iPod_Controller", lalu folder "Music". Ini adalah lokasi file musik Anda di iPod Anda, dan Anda dapat menavigasi melalui folder ini untuk melihat dan mengedit file-file ini.

Tip
Anda mungkin ingin mematikan opsi untuk melihat file yang tersembunyi setelah Anda Anda telah menemukan musik Anda. Anda hanya perlu memilih opsi "Jangan tampilkan file dan folder tersembunyi" alih-alih "Tampilkan file dan folder tersembunyi."

Peringatan

  • Anda tidak boleh menyalin atau mentransfer file yang dilindungi hak cipta ke iPod Anda tanpa menggunakan iTunes atau program lain yang dapat dipercaya.

    Item yang Anda perlukan

  • iTunes


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309485.html

  • Media
    • Cara Memformat CD di Windows XP untuk Menyalin File

      CD telah menggantikan floppy disk sebagai metode utama untuk menyimpan, mentransfer, dan menyalin file. Mereka memiliki kapasitas yang secara eksponensial lebih tinggi dan banyak yang dapat ditulis ulang jika Anda membutuhkan CD lain. Windows XP memudahkan untuk memformat CD untuk menyalin file.

    • Cara Mengkompres File Musik

      Karena Anda dapat memadatkan sebanyak 20 megabita (MB) menjadi 1 MB ruang dalam beberapa kasus, mengompresi file musik dapat menjadi penghemat ruang komputer utama. Jika Anda berencana untuk memperluas perpustakaan liris Anda, Anda mendapat manfaat dari memadatkan jenis file ini. Pertimbangkan untuk

    • Cara Memainkan WMA di iPod

      Apple iPod adalah pemutar musik pribadi paling populer. Ekspansi tanpa batas, roda klik revolusionernya, dan konektivitas tanpa batas dengan iTunes Apple membuatnya fleksibel dan mudah digunakan. Namun, iPod tidak akan memutar file WMA, format file yang populer di komunitas Windows. Dengarkan file W

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com