whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghentikan Flash Player Pop Ups

Flash Player adalah plug-in yang dibuat oleh Adobe yang digunakan untuk menjalankan video, game, dan animasi dalam format Adobe Flash. Ketika versi baru pemain dirilis, sebuah jendela secara otomatis muncul di browser pengguna, meminta pembaruan. Bagi sebagian orang, jendela pembaruan ini bisa mengganggu, terutama ketika versi baru sering dirilis. Untungnya, Anda dapat menghentikan pop-up ini dengan memperbarui Flash Player atau mematikan pembaruan.

Memperbarui Flash Player

Langkah 1
Klik pada "Instal Sekarang "ketika jendela pembaruan muncul. Biasanya, jendela ini akan memiliki logo Adobe dan mengatakan "Pembaruan untuk Adobe Flash Player Anda tersedia."

Langkah 2
Ikuti langkah-langkah di wisaya pembaruan, yang akan mulai secara otomatis setelah Anda mengklik " Instal Sekarang. "
Mulai ulang browser Anda agar pembaruan berlaku.

Mematikan Pembaruan

Langkah 1
Masukkan panel Pengaturan Pemberitahuan Global di situs Dukungan Adobe (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Hapus centang pada kotak yang bertuliskan "Beri tahu saya ketika ada pembaruan untuk Adobe Flash Player." Ini akan mematikan pembaruan sehingga Anda tidak akan lagi menerima pop-up Flash Player.
Tutup browser Web untuk menyimpan pengaturan Anda.

Kiat
Jika Anda telah menginstal versi terbaru dari Flash Player. dan masih mendapatkan pembaruan pop-up, benar-benar menghapus dan menginstal ulang Flash Player.
Karena panel Pengaturan Pemberitahuan Global dijalankan melalui browser, pengaturan Anda dapat diubah ketika Anda menghapus riwayat browser dan cookie. Anda mungkin perlu mengunjungi panel lagi dan periksa kembali pengaturan yang Anda inginkan.

Peringatan

  • Terkadang pop-up pembaruan Flash sebenarnya palsu dirancang agar terlihat seperti aslinya. Ini dapat menginstal virus atau mengarah ke situs phishing. Jika Anda tidak yakin apakah pembaruan benar-benar tersedia, kunjungi situs web Adobe dan unduh pembaruan langsung dari sana.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309385.html

  • Media
    • Cara Menghentikan MagicJack Pop Up Windows

      MagicJack adalah perangkat lunak populer yang memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan telepon tanpa batas melalui komputer dan Internet dengan biaya tahunan yang kecil. Untuk membantu pengguna mengakses program lebih cepat, MagicJack akan muncul setiap kali komputer dihidupkan ulang. Bagi se

    • Cara Menghubungkan AMP ke CD Player

      Pemutar CD membutuhkan daya untuk memompa volume ke level yang dapat didengar. Meskipun jack headphone pada pemutar CD memberikan muatan listrik kecil yang cukup untuk menggerakkan headset untuk mendengarkan pribadi, amplifier (AMP) harus dihubungkan untuk menggunakan speaker ukuran penuh. Penguat t

    • Cara Memperbarui BIOS pada M2N-MX

      Hingga tahun 2000, memperbarui BIOS motherboard Anda merupakan upaya yang berisiko yang hanya dapat dilakukan dengan floppy disk dan drive, dan diperlukan pengetahuan tentang sintaks DOS prompt dan baris perintah. Untuk mempermudah, produsen motherboard mulai memasukkan cara yang lebih sederhana

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com