whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi CD Musik ke File Digital

Konversikan CD musik Anda menjadi file digital sehingga Anda dapat mendengarkannya di komputer dan dengan mudah mentransfernya ke perangkat media pribadi. Mengimpor atau "menyalin" CD ke pemutar media Anda itu mudah, tetapi Anda harus berurusan dengan satu CD sekaligus. Bergantung pada pemutar media apa yang Anda miliki, seperti iTunes atau Windows Media Player, dan edisi yang Anda miliki, langkah-langkah yang terlibat akan sedikit berbeda.

Langkah 1
Buka pemutar media Anda dan sambungkan komputer ke Internet.

Langkah 2
Masukkan CD pertama yang ingin Anda impor. Dengan komputer Anda terhubung ke Internet, pemutar media akan dapat mengidentifikasi CD dan mengimpor semua informasi trek, album, dan artis.

Langkah 3
Perhatikan bahwa setiap trek memiliki kotak centang di sebelahnya yang sudah diperiksa. Hapus centang pada kotak centang trek jika Anda tidak ingin mengimpor trek itu. Jika Anda ingin mengimpor seluruh CD, centang semua kotak.

Langkah 4
Pilih format file yang ingin Anda simpan sebagai musik. Di iTunes, klik "Impor Pengaturan" di sebelah "Impor CD" di bagian bawah jendela, dan pilih format file yang Anda inginkan di menu tarik-turun "Impor Menggunakan". Anda dapat memilih antara AAC (Advanced Audio Coding), AIFF (Audio Interchange File Format), MP3 (MPEG - ½ Audio Layer 3) dan WAV (Wave Audio Format). AAC adalah pengaturan default. Windows Media Player akan memberi Anda opsi untuk mengubah pengaturan format Anda nanti.

Langkah 5
Klik "Impor CD," "Salin CD" atau "Salin Dari CD." Di Windows Media Player, jendela baru akan terbuka menanyakan apakah Anda ingin mempertahankan pengaturan format asli Anda atau mengubahnya pada saat ini. Anda dapat memilih untuk mengubah pengaturan format untuk kualitas file yang lebih tinggi atau lebih rendah dan format file yang berbeda. Anda dapat memilih format file WMA (Windows Media Audio), WAV (Wave Audio Format) atau MP3 (MPEG - ½ Audio Layer 3).
Klik "OK," "Impor" atau "Rip" dan pemutar media akan mulai menyalin setiap lagu ke perpustakaan musik Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Pemutar media, seperti iTunes atau Windows Media Player
  • CD



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309267.html

  • Media
    • Cara Memutar File Video Flash di Windows Media Player

      Adobe Flash Player membuat file video Flash. Video-video ini dapat berkisar dari animasi sederhana hingga file video berkualitas tinggi. Seringkali, video yang Anda temukan di internet adalah video Flash. Ekstensi file yang berkorelasi dengan video Flash dilambangkan dengan .flv atau .f4v. Windows M

    • Cara Memainkan File OGG di Windows Media Player

      Meskipun sebagian besar file audio atau musik masih disimpan dan didistribusikan dalam format .MP3 yang populer, ada semakin banyak pengguna yang beralih ke jenis lain dari enkripsi file audio. Ogg Vorbis Codec Compressed Media, atau disingkat OGG, mulai populer karena pengembangannya yang open-

    • Cara Membakar File ISO di Windows Media Player

      File gambar ISO membuat ulang disk fisik dalam bentuk digital untuk cadangan atau transfer digital, dan memungkinkan Anda untuk menyimpan CD musik atau disk video pada hard drive. Secara default, Windows Media Player hanya dapat berinteraksi dengan disk optik dalam drive fisik, dan tidak dapat membu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com