whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bisakah Orang Melihat Sejarah YouTube Saya?

YouTube melacak riwayat menonton Anda dan menampilkan video yang baru dilihat sehingga Anda dapat dengan mudah menemukannya lagi. Meskipun pengguna YouTube lainnya tidak dapat melihat riwayat melihat dari halaman Saluran YouTube Anda, seseorang yang berbagi komputer Anda mungkin dapat menyelinap mengintip apa yang telah Anda lihat jika Anda lupa untuk keluar dari akun YouTube Anda di akhir sesi .

Periksa Riwayat Penampilan Anda
YouTube mengingat klip video yang Anda tonton baru-baru ini dan menampilkannya di bagian Riwayat Tontonan akun Anda, yang dapat Anda akses dengan mengeklik "Riwayat Tontonan" di bilah sisi saat Anda masuk ke akun Anda. YouTube menampilkan klip video dalam urutan kronologis terbalik, dengan thumbnail pratinjau dan judul video terbaru di bagian atas daftar. Mengklik video di layar History Watch memutar lagi klip video.

Privasi Saluran YouTube - YouTube memungkinkan Anda berbagi beberapa aktivitas online Anda dengan orang-orang yang melihat video Anda atau berlangganan feed saluran Anda. Dari bagian privasi layar Pengaturan Akun, Anda dapat memilih kegiatan mana untuk dibagikan secara publik, termasuk suka dan langganan saluran Anda. Namun, riwayat tontonan Anda bersifat pribadi dan tidak ada opsi untuk menjadikannya publik. Ini berarti pengguna YouTube lain tidak akan dapat melihat catatan riwayat tontonan Anda dari halaman saluran YouTube Anda.

Berbagi Komputer
Anggota keluarga atau rekan kerja yang berbagi komputer Anda mungkin dapat melihat riwayat penayangan Anda, tetapi hanya jika Anda lupa untuk keluar dari akun Anda ketika Anda selesai melihat klip video YouTube atau jika mereka tahu kata sandi akun YouTube Anda. Hindari ini dengan mengubah kata sandi YouTube Anda secara teratur; pilih opsi "Ubah Kata Sandi" di bagian Ikhtisar layar Pengaturan Akun YouTube Anda. Ingat juga untuk keluar dari YouTube pada akhir setiap sesi dan nonaktifkan kotak centang "Tetap Masuk" ketika Anda masuk ke akun Anda.

Perlindungan Tambahan
Untuk lebih melindungi privasi Anda, hapus melihat riwayat dari YouTube dengan mengeklik tautan "Kelola" di layar Riwayat Tontonan, diikuti dengan tombol "Bersihkan semua Riwayat Tontonan". Jika Anda benar-benar khawatir tentang pengintaian, hapus juga riwayat penelusuran Anda dan hapus semua cookie dari browser Web Anda. Prosedurnya sedikit berbeda di setiap browser, tetapi biasanya Anda dapat menghapus data ini menggunakan menu "Pengaturan," "Opsi" atau "Alat" di browser.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309150.html

Media
  • Cara Melihat Riwayat PC

    Riwayat komputer tidak hanya terbatas pada item yang telah dilihat di Internet. Seiring dengan riwayat situs web, komputer menyusun log apa pun yang pernah dibuka di komputer, termasuk program, dokumen, foto, musik atau video. Di Windows XP dan Vista, Anda bisa mencarinya dengan mengklik di seki

  • Cara Menghapus Semua Riwayat Pesan di LG View

    Ponsel LG Vu memiliki opsi komunikasi yang terpisah dari membuat dan menerima panggilan telepon. Fitur olahpesan teks memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan pendek berbasis teks ke ponsel lain. Vu menyimpan catatan semua pesan yang Anda terima dan kirim disimpan ke memori internal ponsel. Untuk

  • Cara Melihat Riwayat Peramban

    Masing-masing browser web paling populer - termasuk Microsoft Internet Explorer, Mozilla Firefox dan Apple Safari - berisi fitur riwayat. Setiap kali Anda mengunjungi situs web dengan salah satu browser ini, program mencatat kunjungan dan menyimpan informasi dalam file log. Ketika Anda ingin kem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com