whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

My IPod Shuffle 2nd Gen Tidak Akan Mengisi atau Menyinkronkan

Jika iPod Shuffle generasi kedua Anda tidak dapat diisi atau disinkronkan, menggunakannya menjadi sangat sulit karena tidak akan menyala atau mengunggah dan menghapus lagu. Mengapa perangkat Anda tidak dapat diisi atau disinkronkan dapat bervariasi dengan pemain yang berbeda, tetapi sebagian besar masalah adalah umum dan dapat diselesaikan dengan cepat.

Kabel dan Port USB yang salah
iPod Shuffles generasi kedua memerlukan komputer untuk mengisi dan menyinkronkan konten. Jika kabel USB rusak, perangkat tidak akan mengisi daya atau menyinkronkan. Selain itu, Apple mengatakan bahwa iPod yang terhubung ke port USB memerlukan port USB berdaya tinggi, jadi menghubungkan perangkat Anda ke hub USB atau port USB pada keyboard tidak akan mengisi daya perangkat. Jika iPod Anda tidak diisi, Anda harus memeriksa kabel dan menggantinya jika rusak. Jika port USB berperilaku tidak menentu, mengatur ulang komputer Anda akan meresetnya dan dapat menyelesaikan masalah pengisian dan sinkronisasi. Selain itu, Anda harus menonaktifkan mode siaga, tidur atau hibernasi, atau iPod Anda tidak akan mengisi daya atau menyelaraskan. Terkadang, perangkat yang terhubung ke iPod Anda dapat menyebabkan masalah koneksi dan pengisian daya, jadi melepaskannya dan menghubungkan iPod Shuffle saja dapat menyelesaikan masalah.

Terkunci
Jika iPod Anda terkunci, iPod tidak akan dikenakan biaya atau sinkronkan konten. IPod Anda mungkin terkunci karena berbagai alasan; namun, mengatur ulang dapat menyelesaikan masalah pengisian dan sinkronisasi. Menyetel ulang pemutar tidak akan menghapus lagu yang disimpan, tetapi itu dapat mengatur ulang pengaturan yang disesuaikan. Sebelum mengatur ulang iPod Shuffle Anda, pastikan sakelar dipindahkan ke posisi "Off". Saat perangkat mati, garis hijau pada sakelar tidak terlihat. Dengan perangkat mati, Anda dapat mengatur ulang dengan menggerakkan sakelar ke posisi "Play in Order" atau "Shuffle", atau menggeser sakelar daya hidup. Mengatur ulang iPod mungkin sedikit berbeda dengan iPod Shuffles yang berbeda, jadi rujuk ke manual perangkat Anda jika perlu.

Apple Power Adapter iPod Salah - Jika Anda tidak mengisi baterai iPod Shuffle dengan komputer Anda, Anda akan menjalankan menjadi masalah pengisian jika ada yang salah dengan adaptor daya iPod. Jika Anda menjatuhkan adaptor atau secara tidak sengaja merendamnya dalam cairan, itu mungkin tidak memasok daya ke adaptor. Jika adaptor daya rusak, Anda harus mempertimbangkan untuk membeli pengganti. Jika adaptor pengganti tidak menyelesaikan masalah pengisian, iPod Shuffle Anda mungkin salah.

Kiat dan Saran
Meskipun memulihkan iPod Anda menghapus konten yang disimpan, mungkin perlu jika pemain masih tidak mengisi daya atau menyinkronkan konten. Sebelum memulihkan perangkat Anda, pastikan Anda menjalankan versi terbaru iTunes atau Anda mungkin mengalami masalah koneksi. Saat Anda siap, Anda dapat memulihkan perangkat dengan iTunes. Jika itu tidak menyelesaikan masalah pengisian dan sinkronisasi, baterai perangkat Anda mungkin telah mencapai siklus pengisian maksimum dan perlu diganti. Menghubungi dukungan Apple dan penjadwalan sesi perbaikan adalah hal terbaik untuk dilakukan. Perangkat mungkin memiliki masalah perangkat keras internal yang memerlukan perbaikan profesional.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101308032.html

Media
  • Cara Menyinkronkan iPod dengan Banyak Komputer

    Jika seorang teman memberi Anda iPod yang disinkronkan dengan komputernya dan Anda ingin menyimpan semua nada dingin di iPod, jangan khawatir. Anda dapat menyelaraskan iPod dengan beberapa komputer. Langkah 1 Unduh iTunes ke komputer Anda. Sambungkan iPod ke komputer Anda. Muncul peringatan

  • Cara Menyinkronkan iPod Shuffle

    Jika Anda memiliki iPod Shuffle baru, Anda ingin meletakkan semua musik Anda di dalamnya. Hanya dalam beberapa menit, Anda dapat menyelaraskan semua musik di perpustakaan iTunes Anda ke iPod Shuffle Anda. Langkah 1 - Buka iTunes di komputer Anda. Langkah 2 Pasang kabel USB ke komputer Anda den

  • Cara Menyinkronkan iPod Dengan Windows Media Player

    iPod tidak dimaksudkan untuk disinkronkan dengan Windows Media Player, tetapi Anda tidak harus membiarkan fakta itu menghentikan Anda menggunakan iPod Anda dengan Windows Media Player. Dengan mengunduh dan menginstal dopisp MGTEK, Anda dapat menyelaraskan iPod dengan Windows Media Player secara perm

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com