whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apple iPod Model A1236 Instructions

iPod A1236 atau iPod Nano generasi ke-3 menampilkan pemutaran digital untuk lagu, gambar, buku audio, podcast, dan video Anda. Gunakan aplikasi iTunes yang disertakan dengan iPod untuk mengunggah konten Anda ke hard drive perangkat sehingga Anda dapat menikmati file Anda saat bepergian. Setelah konten Anda ada di iPod, Anda hanya perlu beberapa ketukan bilah gulir iPod untuk tidak mendengarkan lagu atau melihat video.

Langkah 1
Masukkan disk perangkat lunak yang menyertai iPod menjadi disk drive di komputer Anda. Klik tombol "Next" di jendela pemasang dan klik "Terima" di jendela yang muncul. Klik "Instal" untuk menginstal perangkat lunak iTunes ke komputer Anda.

Langkah 2
Buka iTunes dan klik "File." Klik "Tambahkan Ke Perpustakaan" dan klik folder yang menyimpan file media digital Anda. Klik "Tambah" untuk menyalin file ke perpustakaan iTunes.

Langkah 3
Hubungkan iPod Anda ke komputer Anda dengan kabel iPod USB dan aplikasi iTunes akan muncul secara otomatis. Klik "Ya" di jendela yang muncul dan klik "Sinkronkan" untuk mengunggah konten Anda ke hard drive iPod Nano.

Langkah 4
Klik tombol "Keluarkan" di sebelah nama iPod Nano di bagian Daftar "Perangkat" untuk memutuskan sambungan dari iTunes.
Ketuk tombol "Play" di iPod dan gulir ke opsi "Music" dan tekan tombol "Select" untuk memilih file musik untuk didengarkan. Gulir ke opsi "Video" dan tekan "Pilih" untuk melihat salah satu video digital Anda atau gulir ke entri "Gambar" untuk melihat salah satu foto digital Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel USB IPod


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101307657.html

  • Media
    • Cara Menyalin Lagu ke iPod Anda Tanpa iTunes

      Sementara iTunes dirancang untuk menyelaraskan media ke iPod, beberapa pengguna Windows merasa waktu respons dan sinkronisasi program terlalu lambat atau merasa itu menyebabkan aplikasi PC lain yang terbuka menjadi lamban. Berbagai perusahaan menawarkan pengelola iPod gratis, yang memungkinkan A

    • Cara Mengkonversi Video ke Format iTunes untuk Diputar di Apple IPod

      Jadi, Anda memiliki semua video hebat ini di komputer Anda, tetapi hal-hal yang terkutuk tidak kompatibel dengan iPod Anda. Ingat bahwa salinan lama iTunes terpercaya yang Anda gunakan untuk mentransfer konten ke iPod Anda? Yah, itu juga dapat mengubah video yang ada menjadi format yang kompatibel d

    • Cara Menghapus Riwayat untuk Apple

      Sejarah di komputer Anda dianggap sebagai log dari semua situs web, aplikasi, dan dokumen yang Anda buka. Ketika Anda terus menggunakan komputer Anda, sejarah terus diperbarui. Untuk melindungi privasi Anda, sangat disarankan untuk menghapus riwayat Anda setelah setiap sesi jika Anda menggunakan kom

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com