whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengedit Video Dengan VLC Player

VLC, pemutar video gratis VideoLan, adalah pemutar media fleksibel yang memutar dan merekam berbagai format. Satu kelemahannya adalah kemampuan mengedit yang sangat terbatas. Satu-satunya fungsi pengeditan yang tersedia di pemutar VLC adalah kemampuan untuk merekam klip dari video yang ada. Sesuai dengan sisa fungsi VLC, setelah Anda tahu di mana kontrol berada, itu adalah proses yang sederhana.

Langkah 1
Buka pemutar VLC. Klik "Lihat" di bilah menu utama di bagian atas layar.

Langkah 2
Klik "Kontrol Lanjutan" di menu tarik-turun. Empat tombol tambahan muncul tepat di atas kontrol pemutar yang ada. Tombol-tombol tambahan memungkinkan Anda untuk merekam, mengambil snapshot dari video, memutar video dan memajukan bingkai video dengan bingkai.

Langkah 3
Pilih file media untuk diputar. Klik "Media" di bilah menu utama. Klik "Buka" di menu tarik-turun, telusuri file dan klik dua kali nama file untuk membukanya.

Langkah 4
Klik tombol "Rekam" ketika video mencapai titik di yang Anda ingin mulai merekam.
Klik lagi tombol "Rekam" untuk mengakhiri klip pada titik yang diinginkan. File secara otomatis disimpan di folder Video di bawah Dokumen di hard drive Anda. Nama file klip baru akan dimulai dengan "vlc-record" dan tanggal saat ini.

Tips
File baru dibuat setiap kali Anda memulai dan menghentikan perekam klip. Mengedit beberapa klip tidak akan menghasilkan satu file dengan banyak klip.
VideoLAN Movie Creator, VLMC, memperluas kemampuan VLC dengan seperangkat alat pengeditan yang lebih kuat.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101307390.html

Media
  • Cara Mengonversi File Media Player VLC ke Format MP3

    Pemutar media sumber terbuka gratis VideoLan tidak hanya memungkinkan Anda memainkan berbagai media, tetapi juga memungkinkan Anda untuk mengubah media Anda ke format lain. Mengubah file VLC Media Player Anda ke format yang lebih umum seperti MP3 memungkinkan Anda memainkan beberapa format media

  • Cara Mengubah Film untuk iPhone Dengan VLC

    iPhone oleh Apple adalah ponsel cerdas yang juga berfungsi ganda sebagai perangkat multimedia iPod. Ia mampu memutar film dan video berdurasi penuh. File-file ini pertama-tama harus dikonversi dan ditempatkan ke iTunes sebelum ditempatkan di iPhone itu sendiri. VLC adalah pemutar video gratis yang j

  • Cara Mendekode Video dengan VLC Media Player

    Ada banyak pemutar media yang melakukan pekerjaan luar biasa dalam mendekode semua format file video yang tersedia, tetapi Anda harus melakukan banyak pengunduhan ekstra untuk buat mereka bekerja dengan sempurna. Perangkat lunak VLC, di sisi lain, bekerja di luar kotak tanpa pengunduhan ekstra. L

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com