whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatur Latar Belakang Palsu ke Video Chat

Banyak situs web dan program pengiriman pesan instan memiliki opsi untuk obrolan video. Jika Anda tidak ingin wajah Anda terlihat di Internet, gunakan latar belakang palsu. Latar belakang webcam palsu memungkinkan Anda untuk menggunakan gambar selebriti, karakter kartun, atau item tertentu. Ini memberi Anda anonimitas lengkap ketika berbicara dengan orang asing. Anda juga dapat menggunakan latar belakang untuk menghibur anggota keluarga dan teman-teman Anda. Jika Anda lebih suka memperlihatkan wajah Anda, tetapi ingin mengubah latar belakang Anda untuk menampilkan pemandangan pantai, gunung atau kota, Anda dapat membeli perangkat lunak khusus dengan kemampuan itu.

Langkah 1
Unduh perangkat lunak yang berisi latar belakang palsu untuk webcam Anda. Contohnya termasuk Camera Soft, Webcam Palsu dan Screenshot Magic Camera. Pada Juni 2011, Camera Soft biaya $ 28, Webcam Palsu biaya $ 50 dan Magic Camera adalah $ 40.

Langkah 2
Simpan perangkat lunak ke desktop Anda. Klik dua kali file untuk memulai instalasi. Baca dan terima ketentuan perjanjian. Simpan perangkat lunak ke folder di hard drive komputer Anda.

Langkah 3
Luncurkan perangkat lunak latar belakang webcam di komputer Anda. Ikuti arahan perangkat lunak untuk menghubungkan program dengan pengaturan webcam Anda. Pilih latar belakang yang ingin Anda gunakan pada webcam Anda. Cari berdasarkan kategori atau dengan nama tertentu.

Langkah 4
Klik dua kali latar belakang pilihan Anda untuk menjalankannya. Masuk ke obrolan video atau program perpesanan instan Anda. Klik "Siarkan" untuk menyiarkan webcam Anda.
Buka gambar di komputer Anda jika Anda tidak ingin membeli perangkat lunak khusus. Hadapi webcam Anda ke arah gambar di layar Anda. Jika webcam ada di laptop Anda, atur pengaturan efek webcam Anda untuk menjalankan latar belakang Anda. Siarkan webcam Anda.

Kiat
Anda mungkin harus melewati pengaturan obrolan video atau webcam Anda untuk menjalankan latar belakang. Ubah pengaturan di bawah "Pengaturan Webcam" atau "Efek Webcam."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101307171.html

Media
  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Cara Menyalin VHS ke CD

    Setiap rumah tangga pada satu waktu memiliki VCR yang menggunakan kaset VHS yang memungkinkan orang untuk merekam dan memutar film, acara televisi, dan video rumahan. Zaman telah berubah, dan dengan kemajuan teknologi, VCR umum telah digantikan di sebagian besar rumah tangga oleh pemutar DVD yan

  • Cara Mengaktifkan Sensor Gerakan Webcam Logitech

    Apakah menurut Anda anak-anak Anda sedang mengintip kamar Anda ketika Anda tidak di rumah? Pernah bertanya-tanya apa yang dilakukan anak-anak Anda ketika mereka mengatakan sedang mengerjakan pekerjaan rumah? Jika Anda memiliki webcam Logitech, mengawasi seseorang atau barang Anda bisa sangat sed

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com