whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Melakukan Rip DVD Online

Ripping artinya menyalin data dari disk optik, misalnya DVD, ke hard drive Anda. Proses ini dilakukan dengan mengunduh perangkat lunak ripping yang dikenal sebagai DVD "ripper." Ripper mengekstrak data audio dan video dari DVD. Setelah Anda "menyalin" isi DVD dari DVD, Anda dapat memutar video di pemutar media. Anda biasanya harus mengubah video DVD ke format video lain untuk menghemat ruang pada hard disk Anda. Anda dapat menyalin DVD secara online dengan perangkat lunak DVD ripping.

Xilisoft

Langkah 1
Masukkan DVD ke dalam drive CD-ROM Anda.

Langkah 2
Unduh Instal Xilisoft DVD ripper.

Langkah 3
Jalankan Xilisoft DVD Ripper, lalu klik "File," dan "Add File (s)" dari menu utama untuk menambahkan DVD ke Xilisoft DVD Ripper.

Langkah 4
Klik "Profil" untuk memilih format video yang ingin Anda konversi file DVD. Konversi berarti mengubah satu file video ke yang lain, seperti mengonversi DVD ke WMV (Windows Media Video).

Langkah 5
Klik "Browse" untuk menyimpan file video ke lokasi baru di hard drive Anda drive.
Beri tanda centang pada semua file dalam DVD di daftar "File" di sebelah kanan. Klik "Rip Checked Item (S)" pada bilah alat Xilisoft DVD Ripper untuk menyalin DVD.

ImTOO

Langkah 1
Unduh dan pasang ImTOO DVD Ripper.

Langkah 2
Klik tombol "Buka DVD" untuk memuat DVD Anda.

Langkah 3
Klik tombol "Profil". Pilih format video yang akan menjadi DVD Anda.

Langkah 4
Klik tombol "Browse" di sebelah "Setting Panel" untuk menyimpan video ke lokasi di PC Anda. Klik "OK" setelah Anda menemukan folder.
Beri tanda centang pada DVD yang ingin Anda rip dan klik tombol "Mulai Ripping" pada toolbar ImTOO DVD Ripper.

Daniusoft
< h4> Langkah 1 - Unduh dan pasang Daniusoft DVD Ripper.

Langkah 2
Jalankan Daniusoft DVD Ripper.

Langkah 3
Klik tombol "Load DVD" pada Daniusoft DVD Ripper toolbar untuk menambahkan DVD Anda ke program perangkat lunak.

Langkah 4
Klik daftar "Format" untuk memilih format video.
Klik tombol "Start" untuk menyalin DVD. Situs
URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101306753.html

Media
  • Bagaimana Mengenalinya Jika Drive DVD Anda Tidak Bekerja

    Drive DVD digunakan untuk membaca data dari cakram optik. Beberapa drive DVD, yang disebut burner atau penulis, dapat menulis data ke cakram optik seperti CD dan DVD. Ketika drive DVD tidak berfungsi, sistem komputer gagal mengenali perangkat, atau perangkat tidak dapat membaca data dari cakram

  • Cara Mempublikasikan PDF Online

    Menerbitkan file Portable Document Format (PDF) daring dapat memberi orang lain cara untuk mengunduh resume atau portofolio Anda, membaca e-book Anda, atau menemukan instruksi terperinci untuk produk yang Anda jual. Selain hosting PDF di situs web Anda sendiri, Anda dapat menerbitkan PDF secara

  • Cara Merobek Video Online

    Video online adalah salah satu penggunaan teknologi Internet terbesar dan paling cepat berkembang. Situs-situs seperti YouTube tidak terlalu suka membantu Anda mengunduh video ke komputer Anda. Tetapi ada beberapa cara - jika Anda tahu di mana mencarinya. Menggunakan Plugin Langkah 1 - Navigas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com