whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

IPod Saya Hanya Bekerja Saat Pengisiannya

Sebelum menggunakan pemutar MP3 portabel iPod Anda, Anda harus mengisi baterainya. Anda dapat melakukan ini melalui komputer Anda atau menggunakan stopkontak standar. Jika iPod Anda hanya berfungsi saat dicolokkan dan diisi daya, ada beberapa kemungkinan penjelasan.

Baterai iPod
Seperti laptop, ponsel, dan perangkat elektronik lainnya, iPod Anda dilengkapi dengan isi ulang yang dapat diisi ulang. baterai, yang Anda isi ulang dengan menancapkannya ke sumber daya. Baterai iPod dirancang untuk menahan ratusan pengisian daya, meskipun pada akhirnya berhenti untuk mengakomodasi pengisian daya baru. Jika iPod Anda hanya berfungsi saat Anda mengisinya dan itu adalah perangkat yang lebih lama, baterai Anda mungkin telah aus.

Komputer vs. Pengisian Dinding
Ini mungkin untuk mengisi baterai iPod Anda baik melalui komputer Anda atau menggunakan stopkontak. Kedua opsi menggunakan kabel USB iPod: kabelnya dicolokkan langsung ke komputer Anda atau ke adaptor yang dihubungkan ke dinding. Jika Anda hanya mengisi daya baterai iPod Anda melalui outlet, coba sambungkan ke komputer Anda --- yang akan menghasilkan docking dan sinkronisasi dengan iTunes --- untuk melihat apakah ada kesalahan lainnya. Jika ya, perangkat lunak alih-alih masalah perangkat keras mungkin menjadi penyebabnya.

Kerusakan
iPod Anda mungkin rusak. Kerusakan air dapat mempengaruhi fungsi baterai Anda. Apakah Anda menjatuhkannya di genangan air atau toilet atau membiarkannya di kamar mandi saat mandi, memaparkan iPod Anda ke air atau bahkan kelembaban yang berlebihan dapat mempengaruhi fungsi baterainya. IPod Anda juga dapat rusak jika Anda menjatuhkannya atau terkena lonjakan listrik saat dicolokkan.

Perbaikan atau Penggantian
Jika iPod baru tidak sesuai anggaran Anda atau tampaknya tidak sesuai mengingat usia perangkat Anda, opsi terbaik Anda adalah menyerahkan perangkat Anda ke Apple untuk diperbaiki, apakah secara langsung --- di toko Apple --- atau dengan menghubungi layanan pelanggan dan mendapatkan alamat pusat layanan terdekat Anda. Sayangnya, bahkan jika iPod Anda dalam masa garansi --- satu tahun secara default, asalkan Anda belum merusak atau mengubah perangkat Anda --- memperbaiki atau mengganti baterai bukanlah layanan yang tercakup, jadi Anda harus bayar dari saku.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101306329.html

Media
  • Cara Mengetahui Jika Baterai iPod Mati

    IPod adalah perangkat audio portabel kecil yang memutar dan menyimpan musik dalam format file MP3. Seperti semua elektronik lainnya, iPod kehabisan daya baterai. Baterai yang memberi daya pada iPod dapat diisi ulang, dan dapat bertahan hingga satu tahun hingga 18 bulan. Namun, setelah jangka waktu t

  • Bagaimana Saya Tahu Jika iPod Saya Membutuhkan Baterai Baru?

    Baterai untuk iPod telah meningkat pesat sejak iPod pertama kali dijual di pasaran pada tahun 2001. Namun, jika Anda memiliki iPod, apakah itu iPod Touch , iPod Classic, atau iPod Nano, Anda mungkin perlu mengganti baterai cepat atau lambat. Jika iPod Anda tidak diisi dengan benar atau sepertinya se

  • Baterai Laptop Saya Tidak Akan Mengisi Saat Dicolokkan

    Komputer laptop dirancang untuk mengisi ulang baterai saat laptop dicolokkan ke adaptor AC brick. Namun, setelah jangka waktu tertentu, baterai mungkin mulai gagal terisi penuh, mungkin memiliki masa pakai yang lebih pendek atau mungkin tidak lagi terisi sama sekali. Ini sangat umum: Teknologi b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com