whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Menghubungkan Dua Pemutar DVD ke Satu TV?

Pemutar DVD standar terhubung ke televisi melalui port audio dan video komposit televisi. Jika televisi Anda memiliki dua set port AV komposit, Anda dapat menghubungkan dua pemutar DVD ke televisi secara bersamaan tanpa perangkat keras tambahan. Jika televisi Anda tidak memiliki lebih dari satu set port AV komposit, Anda akan memerlukan kotak switch AV komposit untuk menghubungkan lebih dari satu DVD player.

TV Dengan Banyak Port AV

Langkah 1 - Hubungkan kabel AV komposit DVD player pertama ke set port AV komposit pertama di televisi. Rangkaian port AV komposit ini biasanya diberi label "AV1" atau "Video 1." Konektor video kuning terhubung ke port kuning, konektor audio putih terhubung ke port putih dan konektor audio merah terhubung ke port merah.

Langkah 2
Hubungkan kabel AV komposit DVD player kedua ke set kedua port AV komposit di televisi. Set port ini biasanya diberi label "AV2" atau "Video 2." Cocokkan tiga konektor AV dengan port kode warna seperti yang Anda lakukan dengan pemutar DVD pertama.
Nyalakan televisi. Untuk menggunakan pemutar DVD pertama, ubah input televisi ke "AV1" atau "Video 1," tergantung pada televisi. Untuk menggunakan pemutar DVD kedua, ubah input televisi menjadi "AV2" atau "Video 2."

Kotak AV Switch Komposit

Langkah 1
Hubungkan kotak AV switch komposit kuning, konektor AV komposit merah dan putih ke masing-masing port AV komposit kuning, merah dan putih di televisi.

Langkah 2
Hubungkan konektor AV komposit kuning, merah dan putih pemutar DVD ke set pertama port AV komposit pada kotak switch AV komposit. Sambungkan konektor AV komposit kuning, merah dan putih pemutar DVD ke set kedua port AV komposit pada kotak saklar.
Nyalakan televisi dan ubah inputnya menjadi "Video" atau "AV," tergantung pada televisi . Untuk menggunakan pemutar DVD pertama, geser sakelar pemilih AV switch box komposit ke set pertama port AV komposit. Untuk menggunakan pemutar DVD kedua, geser saklar pemilih ke set kedua port AV komposit.

Item yang Anda perlukan

  • Kotak switch AV komposit


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101306190.html

  • Media
    • Cara Menggabungkan Dua Film DVD Menjadi Satu dengan DVD Shrink

      Kamera digital dan perangkat lunak pengeditan film yang murah membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk membuat film rumahan. Namun, film rumahan biasanya tidak cukup panjang untuk mengisi seluruh DVD kosong, dan begitu Anda membakar dan menyelesaikan DVD untuk memungkinkannya diputar di pemutar

    • Cara Menghubungkan Pemutar DVD ke Monitor LCD PC

      Anda dapat memasangkan pemutar DVD Anda dengan monitor LCD Anda dan membawa pengalaman teater rumah ke ruang mana pun di rumah atau kantor Anda, dengan atau tanpa komputer. Pemutar DVD dengan dukungan koaksial bahkan dapat menggoda Anda untuk melengkapi monitor LCD Anda dengan aksesori home theater,

    • Bagaimana Menghubungkan Dua Router di Satu Jaringan Rumah

      Menghubungkan dua router di jaringan rumah Anda, yang disebut, cascading membantu Anda memperluas jaringan Anda atau mengelola sumber daya jaringan. Anda dapat membuat dua jaringan area lokal - LAN ke LAN - atau jaringan area lokal di dalam jaringan area luas - LAN ke WAN. Gunakan koneksi LAN-ke

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com