whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membakar Lebih Dari Dua Jam di DVD-R

Disk kosong DVD-R standar dapat menampung sekitar dua jam video. Namun, jika Anda ingin menempatkan lebih dari dua jam pada disk DVD-R tunggal, Anda dapat menggunakan perangkat lunak kompresi yang memungkinkan Anda untuk membakar lebih banyak informasi digital ke dalam satu disk. Perangkat lunak kompresi bekerja dengan menurunkan kualitas video. Karena video berkualitas lebih rendah membutuhkan kapasitas penyimpanan lebih sedikit, Anda dapat memuat lebih dari dua jam video terkompresi pada disk DVD-R yang kosong.

Langkah 1
Unduh dan instal perangkat lunak kompresi DVD di komputer Anda . Contoh perangkat lunak kompresi DVD termasuk DVD Shrink, Nero dan DVD neXt Copy. Buka program kompresi DVD dengan mengklik ikonnya di Desktop.

Langkah 2
Masukkan DVD yang ingin Anda bakar ke drive DVD-R di komputer Anda.

Langkah 3
Klik opsi "Open Disc" atau "Open" dan pilih DVD yang berisi video yang ingin Anda bakar. Izinkan program kompresi untuk menganalisis disk DVD. Program akan memecah DVD menjadi file komponennya.

Langkah 4
Pilih file "Film Utama" dan sesuaikan "Pengaturan Kompresi" sehingga ukuran total file kurang dari 4,7 GB. Jika program kompresi yang Anda gunakan tidak menampilkan file "Film Utama", Anda ingin memilih file terbesar yang tersedia. Ini adalah file "Film Utama" Anda walaupun program kompresi memberi label file berbeda.

Langkah 5
Pilih opsi untuk mengompresi file dan membakar file yang dikompresi ke disk baru. Program kompresi Anda akan meminta Anda untuk memasukkan disk DVD-R kosong ke dalam drive DVD burner Anda.

Langkah 6
Masukkan disk DVD-R kosong.
Tunggu sementara program kompresi membakar yang dikompresi file video ke disk kosong. Ketika proses selesai, program akan meminta Anda untuk menghapus disk DVD-R.

Item yang Anda butuhkan

  • Drive DVD-R


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101305538.html

  • Media
    • Cara Membakar 5 Film dalam Satu DVD

      Film DVD di toko biasanya menampilkan satu film dalam kondisi kualitas terbaik, tetapi beberapa paket DVD menampilkan dua atau tiga film pada satu disk. Jika Anda membakar film di komputer Anda sendiri dan ingin menyimpan disk dengan meletakkan lebih dari satu film sekaligus, maka Anda dapat melakuk

    • Cara Membakar Film ke Blank DVD-R

      Windows memberi Anda sistem asli untuk membakar film dan lagu ke DVD-R kosong. Anda menggunakan sistem untuk menyalin film pribadi lama Anda atau mencadangkan film yang ada kalau-kalau aslinya rusak. Anda dapat membakar film langsung dari Windows Media Player. Sebagian besar komputer baru menyer

    • Cara Membakar Data DVD Disc

      Membakar data ke DVD memiliki beberapa fungsi. Terutama, membakar disk data DVD memungkinkan data menjadi portabel di antara sistem dan juga memungkinkan cadangan informasi penting yang aman seperti data keuangan. Membakar disk data DVD adalah proses yang sangat sederhana yang dapat dilakukan ol

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com