whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membakar Daftar Putar ke CD

Ambil daftar putar favorit Anda dan bakar ke CD sehingga Anda dapat memutarnya di mobil atau pemutar CD apa pun. Daftar putar adalah cara yang menyenangkan untuk membuat pesta lebih meriah atau menciptakan suasana untuk acara-acara khusus seperti ulang tahun atau hari jadi. Membuat CD membuat hadiah yang bagus untuk teman atau keluarga untuk memperingati acara khusus seperti reuni keluarga atau sekolah.

Langkah 1
Klik dua kali pada iTunes di komputer Anda untuk membuka perangkat lunak musik.

Langkah 2
Pilih daftar putar dari kolom sebelah kiri iTunes yang ingin Anda bakar ke disk. Pastikan Anda memiliki lagu dalam urutan yang ingin Anda dengarkan, karena mereka akan berada di disk dalam urutan yang sama.

Langkah 3
Klik "Bakar CD". Itu terletak di bagian bawah, sisi kanan layar iTunes. Anda juga dapat memilih "File" dari menu utama, dan kemudian pilih "Burn Playlist to disc" dari menu drop-down.
Masukkan disk kosong ke dalam drive CD Anda. iTunes sekarang akan menyalin lagu Anda ke disk. Setelah selesai, uji CD Anda di CD player untuk memastikannya berfungsi.

Tip
CD hanya menampung antara 650-700MB musik. Pastikan daftar putar Anda tidak melebihi jumlah ini atau Anda harus menghapus beberapa lagu dan meletakkannya di CD kedua.

Peringatan

  • Jangan menjalankan program lain saat proses pembakaran berlangsung, ini dapat menyebabkan disk gagal.

    Item yang Anda perlukan

  • iTunes


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303552.html

  • Media
    • Cara Membakar Musik iTunes di CD

      Virtual Membakar musik iTunes di CD virtual dengan bantuan perangkat lunak CD virtual. Membakar musik ke CD virtual akan memungkinkan Anda memutar musik iTunes di perangkat portabel apa pun yang Anda pilih dan bukan hanya iPod Anda. Langkah 1 Unduh perangkat lunak CD virtual ke komputer Anda.

    • Cara Membakar Daftar Putar ke CD di Windows Media Player

      Sekarang daftar putar dari komputer dapat ditransfer ke CD dan diputar di mobil, di kantor atau di pemutar CD mana pun yang dapat memutar CD yang dibakar. Windows Media player cepat dan mudah digunakan. Pelajari cara membakar daftar putar ke CD hanya dalam beberapa langkah. Langkah 1 Buka Wi

    • Cara Membakar Game PC

      Anda mungkin ingin membakar game PC untuk tujuan cadangan, konten yang diunduh, atau saat Anda meminjam game dari teman. Ada dua metode berbeda di mana ini dapat dilakukan. Salah satu caranya adalah membakar konten yang diunduh, dan yang lainnya adalah membakar disk game PC ke CD kosong. Burn Gam

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com