whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membakar CD Tanpa Jarak Antar Lagu

Terkadang, saat membakar lagu ke CD, Anda tidak ingin ada ruang di antara ujung satu dan awal yang lain. Meskipun ini tampak seperti tugas yang sederhana, sebenarnya bisa sangat membingungkan. Penyebab terbesar dari kebingungan ini adalah kenyataan bahwa tidak mungkin untuk menghapus ruang antar lagu di Windows Media Player tanpa plug-in tertentu. Sebagai gantinya, Anda dapat menggunakan jenis perangkat lunak pembakaran lain, seperti Nero atau iTunes (yang dapat diunduh secara gratis), untuk membakar CD tanpa ada jarak di antara lagu-lagu tersebut.

Langkah 1
Transfer the file lagu, daftar putar atau album yang ingin Anda bakar ke jendela atau panel di perangkat lunak pembakaran Anda yang memungkinkan Anda untuk membakar CD. Jangan tekan tombol "Bakar".

Langkah 2
Klik tab "Edit" di bagian atas perangkat lunak pembakar CD Anda. Bergantung pada jenis perangkat lunak yang Anda gunakan, tab dapat mengatakan "preferensi" atau sesuatu yang lain. Cari tab burn di menu yang muncul. Jika tidak ada menu burn, klik tab "Advanced".

Langkah 3
Temukan tombol atau tab yang berlabel "Gap Antara Lagu" dari sesuatu yang serupa. Sekali lagi, kata-kata yang tepat akan tergantung pada jenis burner yang Anda gunakan. Klik kanan jendela kecil dengan tombol atau tab dan ubah waktu dari dua detik (ruang default di antara lagu) menjadi nol detik. Pastikan untuk menekan tombol "Simpan" ketika Anda keluar dari jendela ini.

Langkah 4
Masukkan CD kosong. Pastikan CD kosong atau ditulis ulang. Jika CD-nya bukan salah satu dari hal-hal ini, Anda tidak akan dapat membakar apa pun ke dalamnya.
Klik tombol "Bakar" pada perangkat lunak pembakaran Anda. CD yang dibuat tidak boleh memiliki ruang di antara lagu-lagu.

Kiat
Jika Anda tidak dapat menemukan tab atau tombol apa pun yang merujuk pada celah atau ruang di antara lagu, Anda dapat mengklik tombol bakar dan melihat apakah Anda Program memberi Anda opsi tambahan. Pada beberapa program, menu pop-up muncul menanyakan berapa banyak ruang yang Anda inginkan di antara lagu.

Item yang Anda perlukan

  • Membakar perangkat lunak yang memungkinkan Anda menghapus ruang di antara lagu


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303519.html

  • Media
    • Cara Membakar File ke DVD Dengan Windows Explorer

      Banyak orang tidak tahu bahwa Windows XP dilengkapi dengan perangkat lunak dasar pembakar CD atau DVD. Perangkat lunak ini tidak menawarkan banyak pilihan, tetapi untuk membuat cadangan file data atau jenis file lainnya, itu sudah cukup sebagai solusi sederhana. Langkah 1 Klik Mulai di Kemudian

    • Cara Membakar Game PC

      Anda mungkin ingin membakar game PC untuk tujuan cadangan, konten yang diunduh, atau saat Anda meminjam game dari teman. Ada dua metode berbeda di mana ini dapat dilakukan. Salah satu caranya adalah membakar konten yang diunduh, dan yang lainnya adalah membakar disk game PC ke CD kosong. Burn Gam

    • How To Burn Napster Songs

      Dalam beberapa tahun terakhir, Napster telah menjadi sumber hukum yang sah untuk mengunduh musik di Internet. Alternatif yang bagus untuk iTunes, Napster mudah digunakan dan menggunakan pengenalan nama yang tidak tertandingi. Dengan antarmuka pemutar media, Anda juga dapat memutar lagu langsung dari

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com