whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang QuickTime H.264 Codec

H.264 adalah jenis kompresi video MPEG-4, menawarkan video berkualitas lebih tinggi dalam ukuran file yang lebih kecil daripada MPEG-2 (format video DVD standar) atau MPEG- 4 ASP (format DivX). Ini adalah format file default Apple QuickTime, dan ada petisi untuk menjadikannya format video standar untuk generasi berikutnya dari bahasa pemrograman Web HTML (HTML5). Windows 7 menyertakan dukungan asli untuk video yang dikodekan H.264, tetapi versi awal akan membutuhkan codec yang tepat untuk memutar video dengan benar.

Langkah 1
Unduh paket codec video. Anda dapat mengunduh paket codec yang akan menyediakan dukungan untuk video H.264, serta banyak format video lainnya, atau Anda dapat mengunduh codec video H.264 open-source dengan sendirinya. (Lihat Sumberdaya.)

Langkah 2
Simpan penginstal codec ke desktop Anda. Klik dua kali file yang diunduh.

Langkah 3
Ikuti instruksi di layar untuk melanjutkan melalui instalasi. Jika menginstal paket multi-codec, pastikan untuk mengaktifkan H.264 dalam opsi instalasi.
Restart komputer. Saat komputer melakukan booting kembali, Anda dapat memutar video di pemutar video default Anda tanpa masalah.

Tip
Secara opsional, Anda dapat mengunduh QuickTime versi terbaru dari Apple untuk mengaktifkan Pemutaran video H.264 di komputer Anda. Kelemahan dari hal ini adalah Anda hanya dapat memutar ulang video tersebut dengan pemutar video QuickTime.

Item yang Anda perlukan

  • Penginstal codec H.264


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303479.html

  • Media
    • Cara Mengganti Kartu Video di Komputer Anda

      Mengganti kartu video adalah proses yang sederhana, asalkan Anda berhati-hati dan melakukan tindakan pencegahan. Berikut cara mengganti kartu video yang disertakan dengan komputer Anda. Langkah 1 Pilih kartu video baru yang kompatibel dengan sistem komputer Anda. Langkah 2 Copot driver ka

    • Cara Mengonversi Swann H 264 ke AVI

      File Swann H 264 adalah file video yang merupakan versi terkompresi dari file video MPEG4. Jika Anda memiliki beberapa file ini di komputer Anda, Anda mungkin telah memperhatikan beberapa masalah kompatibilitas dengan program lain. Itu dapat dengan mudah diperbaiki dengan mengubah file menjadi f

    • Cara Merampingkan Film Melalui Internet

      Anda dapat melakukan apa saja melalui Internet, termasuk merampingkan (atau streaming) film. Melakukan hal itu sebenarnya tidak mengunduh film, sebaliknya Anda dapat melihat konten saat streaming ke komputer Anda dari situs host. Dengan sebagian besar akses Internet berkecepatan tinggi, Anda dapat m

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com