whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengembalikan iPod Tanpa Kehilangan Data

Proses memulihkan iPod Anda mencakup menghapus semua informasi pada perangkat dan menghapus pengaturan konfigurasi sebelumnya. Untuk memulihkan iPod Anda tanpa kehilangan data, Anda dapat mencadangkan iPod Anda terlebih dahulu di iTunes, dan kemudian menghapus hard drive iPod dan memulihkan perangkat lunak. Setelah iPod dipulihkan, iTunes akan memberi Anda opsi untuk mengatur iPod sebagai perangkat baru di komputer Anda atau mengembalikan data Anda dari cadangan sebelumnya. Untuk melindungi data Anda, buat cadangan iPod Anda setidaknya sebulan sekali.

Langkah 1
Klik "Go" di bagian atas layar Macintosh Anda dan pilih "Aplikasi" dari drop-down Tidak bisa. Klik dua kali ikon "iTunes" untuk menjalankan aplikasi. Untuk PC Windows, klik tombol "Mulai" di sudut kiri bawah layar dan klik "Program" dan "iTunes."

Langkah 2
Hubungkan iPod ke komputer Anda dengan mencolokkan kabel iPod ke port USB di komputer Anda dan ke konektor dock iPod, yang terletak di bagian bawah perangkat.

Langkah 3
Klik tombol "Kembalikan" di bawah bagian "Versi", yang terletak di tab "Ringkasan" dari iTunes.

Langkah 4
Klik "Cadangkan" pada kotak sembulan, dan klik "Pulihkan" dan "OK" setelah cadangan selesai untuk mengonfirmasi pemulihan dari iPod Anda.

Langkah 5
Biarkan iPod dicolokkan hingga prosesnya selesai, dan klik lingkaran di sebelah "Pulihkan dari cadangan" dan klik menu tarik-turun di Device Setup Wizard. .
Pilih tanggal cadangan terbaru, dan klik "Lanjutkan" untuk mengembalikan data Anda ke iPod Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel iPod
  • iTunes 7 atau lebih baru


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302806.html

  • Media
    • Cara Menyalin Lagu ke iPod Anda Tanpa iTunes

      Sementara iTunes dirancang untuk menyelaraskan media ke iPod, beberapa pengguna Windows merasa waktu respons dan sinkronisasi program terlalu lambat atau merasa itu menyebabkan aplikasi PC lain yang terbuka menjadi lamban. Berbagai perusahaan menawarkan pengelola iPod gratis, yang memungkinkan A

    • Cara Menambahkan Musik ke iPod Tanpa Menggunakan iTunes

      iPod telah menjadi pemutar musik pilihan selama lima tahun terakhir. Sekarang jauh lebih mudah untuk menyelaraskan musik ke iPod Anda daripada membawa sekitar 25 atau 200 CD. Sementara iPod dirancang untuk digunakan dengan iTunes untuk tujuan mentransfer musik, banyak pengguna tidak suka harus m

    • Cara Memperbaiki iPod Yang Rusak

      Tidak peduli betapa indahnya teknologi iPod, mungkin ada saatnya iPod Anda macet dan benar-benar berhenti merespons. Tidak peduli apa yang merusak iPod, ada cara untuk memperbaikinya. Untuk melakukan ini, Anda harus mengatur ulang perangkat sepenuhnya. Mengatur ulang iPod yang rusak mudah, dan d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com