whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Lagu Dari Internet ke Komputer

Ada banyak cara untuk mengunduh musik ke komputer Anda, dan semuanya relatif mudah. Setelah musik ada di komputer Anda, Anda dapat dengan mudah mentransfernya ke pemutar media Anda.

Langkah 1
Pilih metode untuk mengunduh musik. Beberapa situs, seperti Rhapsody, membebankan biaya bulanan kepada Anda dan memberi Anda akses ke semua musik yang Anda inginkan; yang lain, seperti iTunes, adalah layanan gratis di mana Anda hanya membayar untuk musik yang Anda unduh. Ada juga layanan seperti Limewire, di mana Anda dapat membayar musik atau menemukan musik gratis.

Langkah 2
Buka situs program pengunduhan musik yang ingin Anda gunakan. Beberapa program pengunduhan musik termasuk iTunes, Rapsody, Limewire, dan EzMusic, tetapi ada banyak lainnya. Anda juga dapat memeriksa Microsoft Music dan Zune.

Langkah 3
Unduh program yang ditawarkan di situs yang Anda pilih. Misalnya, Anda akan [mengunduh iTunes] (https://itstillworks.com/13579457/how-to-download-itunes) Media Player untuk iTunes, dan Microsoft Zune Player untuk Microsoft Zune.

Langkah 4
Buka program setelah diunduh dan ikuti petunjuk di layar untuk menginstal program.

Langkah 5
Buka program dan klik "beli" atau "temukan musik." Untuk beberapa program, seperti iTunes, Anda akan mengklik "Store."

Langkah 6
Cari melalui lagu dan album yang tersedia, dan klik pada yang ingin Anda unduh.
Masukkan kredit Anda informasi kartu saat pertama kali Anda membeli lagu untuk membayarnya. Banyak pemain akan menyimpan informasi ini untuk pembelian lebih lanjut. Beberapa situs mengharuskan Anda memasukkan informasi kartu kredit Anda sebelum melakukan satu pembelian.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302705.html

Media
  • Cara Mengunduh Karaoke Music

    Jika Anda membeli CD karaoke, Anda tahu harganya bisa mahal. Terkadang sulit menemukan lagu yang bagus di CD kompilasi. Jika Anda kesulitan menemukan lagu yang bagus di CD karaoke, mengunduh lagu satu per satu dari Internet akan menyelesaikan masalah Anda. Langkah 1 Periksa situs musik populer s

  • Cara Mengunduh Musik Dari Internet secara Gratis

    Mengapa membeli seluruh CD ketika Anda hanya menginginkan satu lagu? Unduh musik dari internet secara gratis sebagai gantinya. Amazon.com menawarkan banyak pilihan musik mp3 yang dapat diunduh yang secara otomatis akan disimpan di aplikasi Windows Media Player atau iTunes Anda. Langkah 1 Ketik h

  • Cara Mengunduh Lagu Gratis Ke Zune

    Meskipun menggunakan layanan Zune Marketplace oleh Microsoft adalah permainan yang bagus untuk mengunduh musik, harus membayar untuk setiap lagu membuat beberapa pengguna media portabel tidak disarankan. Untungnya, ada beberapa cara untuk mendapatkan lagu secara gratis untuk Zune. Langkah 1

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com