whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Tirai Teater Pembuka di Flash

Tambahkan tirai teater pembuka dan penutup ke sembarang film Flash untuk membuat pengenalan dan penutupan yang efektif. Sangat mudah untuk menerapkan dan menambahkan sedikit animasi realisme ke film.

Mengunduh File Tirai Pembukaan

Langkah 1
Unduh file zip pembuka tirai (lihat Sumber 1). Buka zip file dan klik pada file bernama CurtainOpening.mxp.

Langkah 2
Cari program Adobe Extension Manager di desktop Anda. Buka program dan buka File untuk membuka file gorden pembuka yang tidak di-zip.
Ikuti petunjuk tentang cara memasang file gorden pembukaan yang tidak di-zip ke komputer Anda.

Menempatkan File ke dalam Film Flash Anda
< h4> Langkah 1 - Mulai program Adobe Flash Anda. Buka file yang berisi film Flash Anda melalui opsi "File" dan "Open".

Langkah 2
Buka menu atas dan klik Windows. Pilih opsi Komponen, buka panelnya dan temukan folder Komponen MTool. Gunakan metode seret dan lepas dengan menyeret komponen berjudul CurtainsOpening ke tahap Flash. Anda akan melihat tirai muncul di area tahap Flash.

Langkah 3
Tekan Control di menu atas. Klik opsi Test Movie untuk menonton tirai membuka dan menutup.

Langkah 4
Kembali ke menu atas dan pilih Windows lagi. Pilih opsi Inspektur Komponen dan buka panel kontrolnya. Pelajari panel kontrol Inspektur Komponen dan Anda akan melihat cara mengatur metode berjangka waktu untuk membuka dan menutup tirai pada interval tertentu.
Atur panel waktu untuk membuka tirai sebelum film Flash Anda dimulai dan ditutup setelah film Anda memudar. menjadi hitam.

Item yang Anda perlukan

  • Membuka file zip Gordains
  • Perangkat lunak Adobe Flash CS3 atau CS4


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301691.html

  • Media
    • Cara Membuat Kartu Flash di Komputer Anda

      Membuat kartu flash di komputer Anda dapat membantu Anda, teman atau anak Anda saat belajar untuk ujian. Menghafal kartu flash adalah teknik belajar yang populer, dan ada beberapa layanan gratis yang memungkinkan Anda membuat, berbagi, dan menggunakan kartu flash online atau mencetaknya. Untuk membu

    • Cara Membuat Tautan Unduhan File MP3

      Internet telah menjadi berkah sekaligus beban bagi artis musik. Situs web seperti YouTube telah memungkinkan artis untuk menjangkau jutaan pemirsa, tetapi mereka telah menuai beberapa penghargaan secara finansial. Jika Anda seorang artis yang sedang naik daun atau hanya seseorang dengan blog, An

    • Cara Membuat File RTF

      File RTF, atau file Format Teks Kaya, adalah jenis file dokumen pengolah kata dasar dengan ekstensi .rtf. File RTF dirancang agar kompatibel dengan banyak program pengolah kata di kedua platform Windows dan Macintosh, menghemat frustrasi ketika mencoba mengirim dokumen. Mereka memiliki manfaat tamba

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com