whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengkonversi Video ke Format iTunes untuk Diputar di Apple IPod

Jadi, Anda memiliki semua video hebat ini di komputer Anda, tetapi hal-hal yang terkutuk tidak kompatibel dengan iPod Anda. Ingat bahwa salinan lama iTunes terpercaya yang Anda gunakan untuk mentransfer konten ke iPod Anda? Yah, itu juga dapat mengubah video yang ada menjadi format yang kompatibel dengan perangkat iOS, termasuk iPod Anda.

Langkah 1
[Luncurkan iTunes] (https://itstillworks.com/13579467/how- to-launch-itunes) di komputer Anda dan impor video Anda ke perpustakaan iTunes. Jika Anda belum pernah mengimpor video sebelumnya, cukup klik "File" pada menu utama di iTunes, pilih "Add to Library" atau "Add File to Library," browse ke video dan klik dua kali.
< h4> Langkah 2
Pilih video Anda di perpustakaan iTunes, klik "Advanced" pada menu utama dan pilih "Buat Versi iPod atau iPhone" untuk memulai proses konversi. Anda akan tahu proses konversi telah dimulai ketika ikon Konversi muncul di sebelah kiri iTunes.

Langkah 3
Klik dua kali video baru di perpustakaan iTunes untuk menguji apakah itu dikonversi dengan benar. Karena iTunes membuat versi baru video ketika mengkonversi yang asli, Anda akan melihat dua file video dengan nama yang sama. Pilih satu dengan ekstensi M4V.

Langkah 4
Hubungkan iPod Anda ke komputer Anda melalui Wi-Fi atau kabel USB iPod. Klik nama iPod Anda di sisi kanan bilah tab horizontal di iTunes.

Langkah 5
Klik tab "Film" di iTunes, pilih video Anda dan tekan tombol "Sinkronkan" untuk mentransfer video ke iPod Anda. Sekali lagi, karena iTunes membuat versi baru dari video ketika dikonversi asli, Anda akan melihat dua file dengan nama yang sama. Pilih satu dengan ekstensi M4V.
Keluarkan iPod Anda dan buka video untuk menguji apakah ia diputar dengan benar.

Kiat
Jika file video tidak dikonversi dengan benar atau Anda menemukan kesalahan lain selama proses, unduh iTunes versi terbaru dari situs web Apple, instal ulang program dan coba lagi.
Jika Anda masih tidak dapat mengonversi video di iTunes, konversi terlebih dahulu dengan pengonversi video pihak ketiga gratis seperti Handbrake, MPEG Streamclip atau Format Factory (tautan dalam Sumber Daya). Setelah mengonversi video dengan salah satu program ini, impor ke iTunes, coba proses konversi lagi dan kemudian selaraskan ke iPod Anda.
Jika video tidak akan diputar di iPod Anda meskipun itu dalam format yang kompatibel dengan iTunes, unduh pemutar video pihak ketiga gratis seperti VLC, HD Player atau Media Player dari App Store (tautan di Sumber Daya) .

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iTunes 11. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300810.html

  • Media
    • Cara Mengonversi YouTube ke WAV

      YouTube adalah situs web tempat orang dapat melakukan streaming konten video yang diunggah oleh orang lain. File video YouTube dikodekan dalam file FLV, atau Flash Video. Jika Anda hanya ingin mengekstrak audio dari video YouTube, Anda dapat mengubah file FLV menjadi file WAV. Proses ini dapat dilak

    • Cara Mengonversi WMA ke Format Apple

      Windows Media Audio (WMA) adalah format file audio yang dibuat oleh Microsoft untuk diputar di Windows Media Player. Pengguna Windows yang ingin beralih dari menggunakan Windows Media Player ke Apple iTunes untuk mengelola perpustakaan musik digital mereka pertama-tama harus mengonversi file WMA

    • Cara Mengonversi Video YouTube ke WMV Format

      Jadi, Anda telah menemukan video YouTube yang ingin Anda simpan. Mungkin Anda berencana menggunakannya untuk presentasi atau hanya untuk menunjukkan kepada beberapa teman yang tidak memiliki akses Internet. Mungkin Anda hanya ingin menyimpannya sendiri. Apa pun masalahnya, melakukannya sangat sederh

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com