whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang Overhead DVD Player

Anda ingin membuat waktu perjalanan lebih menyenangkan bagi Anda dan anak-anak Anda, sehingga Anda memutuskan sistem hiburan. Memutuskan untuk menginstal sistem DVD overhead bisa bermanfaat dalam jangka panjang, tetapi rumit pada awalnya. Seorang pemula dapat menyelesaikan jenis proyek ini, tetapi beberapa pengalaman dalam subjek ini akan membuat proses berjalan lebih cepat. Bagaimanapun Anda akan menghemat biaya instalasi. Anda juga dapat mencari dukungan pemasangan melalui perusahaan tempat Anda membeli sistem tersebut. Luangkan waktu Anda dan itu akan membuahkan hasil perjalanan keluarga yang panjang.

Langkah 1
Tentukan di mana Anda ingin menempatkan sistem DVD overhead. Tentukan posisi terbaik untuk semua orang di belakang agar mudah melihat layar DVD. Anda mungkin perlu melepas lampu kubah.

Langkah 2
Buat garis besar braket yang disertakan dengan pemutar DVD overhead di bagian depan kendaraan Anda tempat Anda memutuskan untuk menempatkan pemutar DVD overhead. Pastikan garis luarnya terpusat dari kedua sisi kendaraan.

Langkah 3
Jatuhkan headliner sebagian dari kendaraan. Hanya satu sisi headliner yang perlu dijatuhkan cukup untuk membawa kabel. Buka tutup sisi pengemudi atau pelindung matahari sisi penumpang tempat kotak sekering berada. Putuskan sambungan lampu vanitas dengan menarik konektor secara perlahan. Cungkil panel trim pilar atas dan bawah di sisi yang sama tempat Anda melepas pelindung matahari dengan obeng flathead. Anda mungkin perlu melepas sabuk pengaman jika terpasang ke pilar atas. Sabuk pengaman biasanya diamankan dengan baut kepala atau Torx. Lepaskan semua sekrup dan klip penahan. Lepaskan panel tendangan di atas kotak sekering dan letakkan panel di samping.

Langkah 4
Potong garis besar pada headliner. Pastikan sinar pendukung melintasi area tempat Anda ingin memasang pemutar DVD overhead. Jika tidak ada balok, Anda harus menempelkan rel kayu ke atap kendaraan.

Langkah 5
Gunakan braket untuk menandai setidaknya empat lubang bor pada kayu atau balok pendukung. Pastikan untuk mengebor lubang yang berpusat pada balok.

Langkah 6
Jalankan kabel yang disertakan dengan pemutar DVD overhead melalui headliner. Sisakan cukup longgar untuk terhubung ke pemutar DVD. Ikuti instruksi dan gunakan perangkat keras yang disertakan dengan pemutar DVD overhead. Beberapa unit akan meminta Anda untuk menghubungkan semua kabel ke pemutar DVD sebelum memasang. Anda akan menyembunyikan kabel di balik panel yang Anda lepaskan.

Langkah 7
Pasang braket dengan hati-hati menggunakan sekrup pendek yang disertakan dengan pemutar DVD overhead. Sambungkan kabel kubah ke kabel yang sesuai seperti yang dijelaskan dalam instruksi yang menyertai pemutar DVD overhead.

Langkah 8
Hubungkan kabel daya dan audio seperti yang dijelaskan dalam instruksi pabrik. Semua kabel harus terhubung ke sumber 12 volt kecuali yang hitam. Itu harus di-ground. Anda dapat menggunakan sekrup apa pun untuk mengardekan kabel hitam. Gunakan crimper kawat untuk memotong kabel dan menggunakan pita listrik untuk mengamankan koneksi kawat. Tempatkan modulator FM di bawah jok terdekat ke tempat Anda melepas panel.
Jalankan kabel audio ke modulator FM. Atur modulator pada salah satu sinyal radio yang dinyatakan pada modulator. Pasang kabel dengan aman di tempat panel akan diganti. Amankan semua panel, sabuk pengaman, dan headliner kembali ke tempatnya.

Peringatan

  • Jangan terlalu mengencangkan pemutar DVD. Ini dapat menyebabkan layar melengkung.
  • Instalasi dapat memakan waktu hingga empat jam atau lebih.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Obeng Flathead
  • Obeng Philips
  • Kawat crimpers
  • Pita listrik
  • Utilitas pisau
  • Bor listrik
  • Epoksi
  • Rel kayu
  • Fm modulator
  • Volt Ohm meter
    < li> Driver Torx


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300469.html

  • Media
    • Cara Menemukan Perangkat Lunak DVD Player untuk Komputer

      Jika Anda ingin menonton DVD di desktop, Anda harus mencari perangkat lunak pemutar DVD untuk komputer Anda. Perangkat lunak ini memungkinkan komputer Anda memecahkan kode informasi di disk dan menampilkannya dengan benar di layar. Anda juga akan memerlukan pemutar DVD untuk komputer Anda, karen

    • Cara Membersihkan Pemutar CD Saya

      Jika pemutar CD Anda mulai melompati atau kehilangan beberapa lagu sepenuhnya, penyebabnya mungkin adalah kepala lensa yang kotor. Dengan penukar CD yang dimuat di depan Anda tidak dapat mencapai kepala tanpa membongkar seluruh unit. Untungnya, Anda dapat mengirim disk pembersih di dalam untuk m

    • Bagaimana Cara Kerja Pemutar DVD?

      Cara dasar untuk memahami cara kerja pemutar DVD adalah dengan melihat pendahulunya, pemutar rekaman. Dengan pemutar rekaman, Anda sebenarnya dapat melihat jarum membaca alur di vinil. Pemutar DVD menggunakan prinsip yang sama dengan manfaat tambahan dari teknologi abad kedua puluh satu. Laser Mem

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com