whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Menu DVD

Film DVD buatan rumah adalah cara populer untuk berbagi kenangan khusus atau proyek kreatif dengan teman dan keluarga. Dengan peningkatan kapasitas DVD yang stabil, jumlah material yang dapat masuk ke setiap disk juga meningkat. Karena materi tambahan yang dapat dimasukkan ke DVD, membantu untuk memasukkan judul dan menu pada kreasi Anda.

Langkah 1 - Luncurkan Windows Movie Maker. Program ini dapat diunduh secara gratis jika Anda belum memilikinya (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Impor semua file yang Anda rencanakan akan digunakan untuk DVD Anda. Klik tombol "Impor Media" dan telusuri materi Anda.

Langkah 3
Pindahkan semua file untuk DVD ke bagian "Storyboard". Klik pada file, lalu pilih "Tambahkan ke Storyboard" dari menu "Klip".

Langkah 4
Klik pada menu "File" dan pilih "Publikasikan Film" ketika Anda siap untuk membuat DVD.

Langkah 5
Pilih "DVD" dari jendela sembulan yang menanyakan ke mana Anda ingin mempublikasikan materi Anda, lalu klik "Selanjutnya."

Langkah 6
Klik tombol "OK" di jendela sembul, yang menunjukkan bahwa Windows DVD Maker akan terbuka.

Langkah 7
Pilih judul untuk menyimpan materi Anda, lalu klik tombol "Simpan". Windows DVD Maker akan diluncurkan.

Langkah 8
Tentukan bahwa semua materi yang Anda inginkan untuk DVD Anda ada di Windows DVD Maker, lalu klik tombol "Next".

Langkah 9
Ubah teks menu DVD Anda dengan mengklik tombol "Teks Menu". Dari sini Anda dapat mengubah tampilan dan teks apa pun untuk menu DVD Anda.

Langkah 10
Buat perubahan apa pun dalam penampilan aktual menu DVD Anda dengan mengklik tombol "Customize Menu". Anda dapat menambahkan sentuhan kreatif ke menu DVD Anda, seperti gambar atau video. Impor video atau gambar dengan mengklik tombol "Browse" untuk mengakses file Anda. Tambahkan suara dengan fitur "Menu Audio".

Langkah 11
Klik tombol "Ubah Gaya" untuk menyimpan perubahan Anda. Klik tombol "Jangan Ubah" untuk membatalkan perubahan dan menjaga tata letak menu yang ada.
Klik tombol "Bakar" untuk membakar materi Anda ke DVD.

Item yang Anda perlukan

  • Windows Movie Maker Windows DVD Maker


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300429.html

  • Media
    • Cara Membuat CD Audio Dari Video DVD

      Ada dua metode dasar membuat CD audio dari DVD video. Menggunakan komputer Anda dan perangkat lunak yang sesuai, Anda dapat mengekstrak file audio dari DVD video dan membakarnya ke CD audio. Atau, menggunakan perekam CD, Anda dapat mendub audio dari DVD video ke CD audio. Opsi pertama lebih efisien,

    • Cara Membuat Wilayah Oppo DVD Player Gratis

      Pemutar DVD oposisi berbagi batasan dengan pemutar DVD lain - hanya DVD yang dibuat untuk wilayah tempat tinggal pengguna dapat dimainkan. Tetapi Anda dapat menggunakan remote control Oppo untuk memasukkan kode rahasia yang memungkinkan perangkat memutar DVD komersial apa pun. Mengubah drive Opp

    • Cara Membakar Wilayah-Gratis DVD

      Wilayah DVD dirancang oleh industri film untuk menghentikan orang dari mengimpor dan mengekspor DVD. Semua DVD dan sebagian besar pemutar DVD diberikan wilayah berdasarkan tempat dijualnya, dan wilayah DVD harus sesuai dengan wilayah pemain; jika tidak, itu tidak akan diputar. Jika Anda membakar DVD

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com