whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Merekam Video Adobe Flash Player

Ada banyak video Flash di luar sana di Web dan Anda mungkin ingin merekamnya untuk diputar di Situs Web Anda. Bahkan, Anda mungkin ingin merekam beberapa di antaranya agar dapat diputar ulang. Dengan Camtasia, Anda dapat merekam apa pun yang terjadi di desktop Anda; maka Anda dapat mengonversi rekaman itu menjadi file audio atau video apa pun yang Anda inginkan.

Merekam video Flash

Langkah 1
Tarik file Flash ke atas di desktop Anda. Ini bisa sesederhana mengakses halaman Web atau menjalankan file Flash pada perangkat lunak lain.

Langkah 2 - Jalankan Camtasia Recorder. Klik tombol merah di bawah "Capture." Anda sekarang merekam semua yang terjadi di desktop Anda.

Langkah 3
Kembali ke file Flash Anda dan mulai videonya. Beberapa file Flash tidak mengharuskan Anda untuk memulainya karena mereka mulai secara otomatis. Jangan melakukan aktivitas lain di desktop Anda saat video Flash sedang berjalan. Ingat Camtasia merekam semua yang terjadi di desktop Anda.

Langkah 4
Hentikan Camtasia. Setelah video Flash berjalan dengan sendirinya, kembali ke layar Camtasia dan pilih "Capture> Stop."
Simpan file yang dihasilkan oleh Camtasia. Camtasia akan meminta Anda untuk menyimpan file video .avi. Arahkan ke direktori yang sesuai kemudian beri nama file. Anda baru saja merekam file Flash dan membuatnya menjadi file video.

Kiat
Camtasia memungkinkan Anda untuk mengedit dan kemudian memproduksi kembali file yang Anda rekam dalam format video atau audio. Ini berarti Anda dapat mengubah video Flash asli tanpa benar-benar memiliki file Flash itu sendiri.

Peringatan

  • Berhati-hatilah untuk tidak memublikasikan karya orang lain sebagai milik Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300384.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Video ke Windows Media Player

      Mengunduh video ke Windows Media Player (WMP) memungkinkan Anda mengunggahnya ke pemain yang didukung dan aplikasi video lainnya. WMP terutama mendukung format video seperti AVI (Advanced Video Interleave) dan WMV (Windows Media Video). Menggunakan konverter video online gratis dan mudah digunak

    • Cara Membuat Tirai Teater Pembuka di Flash

      Tambahkan tirai teater pembuka dan penutup ke sembarang film Flash untuk membuat pengenalan dan penutupan yang efektif. Sangat mudah untuk menerapkan dan menambahkan sedikit animasi realisme ke film. Mengunduh File Tirai Pembukaan Langkah 1 Unduh file zip pembuka tirai (lihat Sumber 1). Bu

    • Cara Merekam MP3 di Mac Saya

      MP3 adalah salah satu jenis file audio yang paling umum digunakan saat ini dan banyak perangkat musik portabel menggunakannya. Namun, Anda tidak dapat secara langsung merekam MP3 di Mac. Semua Mac modern hadir dengan mikrofon internal dan iTunes yang membuat pengubahan file dari AIFF ke MP3 hamp

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com