whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi File MP3 Menjadi File Wav

Banyak orang ingin membuat CD audio dengan file MP3 yang mereka unduh. Mengubah MP3 menjadi file WAV adalah langkah pertama untuk menggunakan lagu berformat MP3 pada CD audio. Format file WAV membutuhkan lebih banyak memori daripada file MP3 sehingga ruang penyimpanan dapat menjadi masalah jika banyak file MP3 dikonversi ke dalam format WAV.

Langkah 1
Unduh [MP3] ( https://itstillworks.com/13579348/what-is-an-mp3) file ke komputer Anda dari situs berbagi musik favorit Anda.

Langkah 2
Masukkan semua file MP3 yang akan dikonversi menjadi file umum map. Ini membuatnya lebih mudah untuk melakukan konversi batch.

Langkah 3
Buka program konversi file Anda. Banyak program gratis tersedia untuk diunduh sebagai shareware dan freeware (lihat Sumberdaya). Ini lebih dari cukup untuk mengonversi file MP3 apa pun ke dalam format WAV.

Langkah 4
Sorot file yang akan dikonversi oleh program konversi. Gunakan mouse untuk memilih satu file atau gunakan mouse plus tombol Shift atau Ctrl untuk memilih beberapa file.

Langkah 5
Temukan direktori file target untuk file yang dikonversi. Ini akan menjadi lokasi dari mana Anda menyalin file WAV ke CD audio atau untuk tujuan lain.
Konversikan file. Ini mungkin memakan waktu beberapa menit, tergantung pada kecepatan prosesor Anda dan jumlah dan ukuran file audio.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300229.html

Media
  • Cara Mengonversi File DRG ke MP3

    File DRG adalah file yang dibuat oleh program Brainwave iDoser, yang dibuat untuk membuat suara yang menenangkan yang memungkinkan mereka yang menderita insomnia untuk mengobati kondisinya tanpa obat. Meskipun suara ini enak didengar di komputer Anda, jika Anda ingin mentransfernya ke pemutar MP

  • Bagaimana Mengonversi File Video Menjadi File Khusus Audio

    Apakah file video berisi musik yang sangat bagus sehingga Anda ingin mendengarkannya di CD player mobil Anda? Atau saat berolahraga, Anda ingin mengikuti dokumenter video di pemutar MP3 Anda? Atau Anda hanya tidak suka gambar tetapi ingin skor rock dari video musik? Ubah file video menjadi file audi

  • Bagaimana Mengonversi File RAR ke File AVI

    Anda mungkin telah mengunduh file RAR dan tidak yakin cara mengonversi file sehingga file itu akan diputar. File RAR sebenarnya mirip dengan file ZIP; mereka mengompres satu atau banyak file menjadi satu file yang lebih kecil untuk penyimpanan yang mudah atau transfer. Karena alasan ini, Anda ti

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com