whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Merip DVD Menggunakan AnyDVD

AnyDVD dari SlySoft adalah perangkat lunak yang berguna yang menerjemahkan enkripsi DVD dengan cepat. Dengan menghapus CSS dan bentuk enkripsi media standar lainnya, AnyDVD membuat cadangan koleksi DVD Anda menjadi mudah. Meskipun program ini bekerja dengan baik dengan suite pengeditan video besar seperti Nero dan Roxio, program ini juga dapat menyalin DVD sendiri.

Langkah 1
Unduh dan instal AnyDVD. Biarkan semua opsi default dicentang selama proses instalasi.

Langkah 2
Periksa untuk melihat apakah AnyDVD sudah berjalan. Jika ya, akan ada ikon kepala rubah yang duduk di baki sistem. Jika tidak, temukan dan klik pintasannya di menu "Program" pada Start Menu.

Langkah 3
Muat DVD yang ingin Anda rip ke dalam drive DVD Anda. Jika ini adalah disk dua sisi dengan versi layar penuh film di satu sisi dan versi layar lebar di sisi lain, pastikan untuk mengarahkannya dengan benar di drive sehingga Anda merobek versi yang Anda inginkan.

Langkah 4
Tunggu AnyDVD mengenali DVD. Ini seharusnya tidak lebih dari 10 detik.

Langkah 5
Klik kanan ikon kepala rubah di baki sistem. Lalu, pilih "Rip Video DVD ke Harddisk ...".

Langkah 6
Pilih direktori tujuan untuk file video yang di-ripping. Jika Anda merobek film fitur, Anda akan membutuhkan lebih dari 7GB ruang, jadi pastikan hard drive Anda memiliki ruang untuk film sebelum melanjutkan.
Klik "Salin DVD" ketika Anda siap untuk merobek film.

Kiat
SlySoft juga membuat program yang mendekripsi CD, HD-DVD, cakram Blu-Ray, dan game konsol. Lihatlah rangkaian lengkap produk mereka di situs web perusahaan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300173.html

Media
  • Cara Menentukan Perlindungan Salin DVD

    Pembajakan film telah menyebabkan penegakan dan enkripsi teknologi perlindungan salinan DVD. Perlindungan salinan mencegah siapa pun membuat salinan disk. Disk tidak mengatakan dalam teks biasa bahwa itu dilindungi salinan. Sebaliknya, itu tertanam di media sebagai kode. Pengguna harus terlebih

  • Cara Membakar Data DVD Disc

    Membakar data ke DVD memiliki beberapa fungsi. Terutama, membakar disk data DVD memungkinkan data menjadi portabel di antara sistem dan juga memungkinkan cadangan informasi penting yang aman seperti data keuangan. Membakar disk data DVD adalah proses yang sangat sederhana yang dapat dilakukan ol

  • Cara Merekam Film pada DVD

    DVD adalah media yang ringkas, andal, mudah ditransfer yang tidak akan memburuk seiring waktu seperti kaset VHS. Merekam film dan video Anda ke DVD adalah proses sederhana dengan peralatan yang tepat, baik Anda merekamnya dari TV atau camcorder, mentransfernya dari VHS atau membakarnya dengan komput

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com